News
Rabu, 8 April 2015 - 20:15 WIB

KISAH UNIK: Wah, Seorang Pria India Nikahi Ular Kobra

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ular yang hendak dinikahi Sandeep Patel (Mirror.co.uk)

Kisah unik seorang pria di India hendak menikahi ular kobra. Pria bernama Sandeep Patel itu menganggap sang ular kobra adalah reinkarnasi dari wanita cantik.

Solopos.com, BADWAPUR – Seorang pria asal Badwapur, India, mencoba menikahi seekor ular kobra. Pria itu bernama Sandeep Patel yang berusia 27 tahun.

Advertisement

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (7/4/2015), Sandeep Patel menganggap ular kobra itu adalah reinkarnasi dari seorang wanita cantik. Dia juga mengaku bisa berubah menjadi ular ketika malam hari. Saat ini dia mengutarakan telah jatuh cinta kepada ular kobra itu.

Dia hendak menikahi ular kobra itu saat paskah. Sekitar 12.000 orang berbondong-bondong ingin menyaksikan pernikahan manusia dengan ular kobra itu di salah satu kuil setempat. Berbagai karangan bunga telah disiapkan saat acara.

Namun, acara itu malah digagalkan oleh polisi. Pihak kepolisian menganggap apa yang dilakukan oleh Sandeep Patel adalah sebuah pelanggaran. Tak hanya Sandeep, ayahnya, Dayashankar, juga ikut ditahan polisi.

Advertisement

Seorang saksi mengatakan saat itu Sandeep mengenakan celana dan rompi putih. Sebelum dibubarkan polisi, Sandeep sempat mengeluarkan lidahnya seperti ular.

Surat kabar lokal banyak yang memberitakan kisah unik itu, terutama kecewanya para warga yang hendak menonton upacara pernikahan manusia dengan ular kobra.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif