News
Rabu, 8 April 2015 - 02:45 WIB

KISAH UNIK : Suka Tidur, Pria Mesir Diceraikan Istrinya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi perceraian (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Kisah unik ini tentang seorang pria di Mesir yang diceraikan istrinya saat usia pernikahannya baru sebulan. Alasan gugat cerai itu adalah karena pria tersebut suka tidur.

Solopos.com, MASR QADIMA – Seorang pria asal Mar Qadima, Mesir, digugat cerai istrinya karena suka tidur. Padahal usia pernikahan mereka baru sebulan.

Advertisement

Seperti dilansir laman Emirates247.com, Sabtu (4/4/2015), sang istri merasa tidak kuat dengan kelakuan suaminya. Dia mengungkapkan suaminya bisa tidur hingga 15 jam sehari. Bahkan, suaminya itu bisa tidur di kursi saat menerima tamu atau sedang bersama kerabat mereka.

“Saya tidak memiliki waktu untuk bicara dengan suami saya karena dia terus menerus tidur,” ujar wanita berusia 20 tahun itu.

Wanita itu menambahkan setelah pulang  kerja, suaminya langsung tidur. Begitu pula ketika hendak bekerja sehingga dia sering telat. Karena kebiasaan itu, mereka berdua jarang duduk bersama untuk berbincang-bincang.

Advertisement

Sang suami sejatinya merasa tidak menderita penyakit apapun. Namun, dia mengaku sangat suka, bahkan bisa dibilang kecanduan tidur.

Kebiasaan tersebut tidak pernah ia ungkapkan kepada sang istri sejak kali pertama mereka dijodohkan. Dia menganggap hal unik yang menjadi kebiasaan itu adalah sesuatu yang memalukan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif