Entertainment
Rabu, 8 April 2015 - 22:10 WIB

K-POP : Konser di Indonesia, Super Junior Bakal Bawakan 25 Lagu

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Super Junior (forums.soompi.com)

K-Pop kembali mengguncang Indonesia dengan kehadiran boy band Super Junior.

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan Super Junior kembali tampil menghibur ELF (penggemar) dalam konser bertajuk Super Show 6 di Jakarta yang akan diselenggarakan 3 Mei 2015 mendatang.  Dalam konser tersebut mereka akan membawakan setidaknya 25 lagu.

Advertisement

“Konser akan dimulai siang hari, pukul 14.00  WIB. Mereka akan tampil sekitar empat jam,” kata Franciska Meilani, perwakilan dari Synergism, promotor konser Super Junior, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (8/5/2015).

Kali ini adalah konser kali ketiga mereka di Indonesia. Franciska mengatakan para personel Super Junior akan menyanyikan 25 sampai 30 lagu, termasuk lagu hits Sorry Sorry, Bonamana, Mr. Simple, dan Mamacita.

Ia mengatakan seperti dalam konser-konser sebelumnya, boy band itu akan menyuguhkan pertunjukan istimewa dalam konser mereka di ICE BSD, Tangerang, yang bisa menampung sekitar 10.000 penonton.

Advertisement

“Setiap Super Show pasti ada yang istimewa. Apa itu? Lihat saja nanti di konsernya,” lanjut Franciska sebagaimana dilansir Antara, Rabu (8/4/2015).

Anggota Super Junior yang akan tampil dalam konser kali ini di antaranya Leeteuk, Heechul, Kangin, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun, Euhnyuk, Donghae, ditambah dua personel lain dari sub grup Super Junior (Super Junior M), Zhoumi dan Henry.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif