Teknologi
Rabu, 8 April 2015 - 01:45 WIB

GAME TERBARU : Steven Universe: Attack the Light Hadir di Perangkat Android dan IOS

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Steven Universe: Attack the Light (Phonesreview.co.uk)

Game terbaru Steven Universe: Attack the Light hadir di perangkat berbasis Android dan IOS. Namun, game tersebut tidak tersedia secara gratis.

Solopos.com, SOLO – Cartoon Network telah menciptakan sejumlah game mobile beberapa tahun terakhir. Developer tersebut baru-baru ini juga telah merilis game terbaru untuk perangkat berbasis Android dan IOS.

Advertisement

Seperti dilansir laman Phonesreview.co.uk, Jumat (3/4/2015), game mobile terbaru itu bernama Steven Universe: Attack the Light. Game mobile tersebut merupakan role playing game (RPG) yang menampilkan dunia liar dari karakter utama, Steven dan Crystal Gems.

Game ini dilengkapi dengan fitur seperti alur cerita dan suara Steven Universe and Gem. Permainan dari Steven Universe: Attack the Light merupakan permainan turn-based yang mengadu karakter Garnet, Pearl, dan Amethyst (dengan bantuan Steven) melawan pasukan cahaya yang jahat.

Developer game itu merancang gamer lebih mudah mengenai lokasi, item, dan serangan musuh di game terbaru ini. Meski pertarungan yang dilakukan di game ini cukup sederhana, para gamer tetap membutuhkan strategi yang baik untuk menang.

Advertisement

Game Steven Universe: Attack the Light tidak tersedia gratis di Google Play Store dan App Sore. Gamer harus merogoh kocek sekitar Rp35.000 untuk perangkat IOS dan Rp38.000 untuk perangkat Android.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif