Teknologi
Rabu, 8 April 2015 - 22:15 WIB

GAME TERBARU : Juni 2015, Game Balap Motor Ride Hadir

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Game Ride (Gamespot.com)

Game terbaru Ride hadir Juni 2015 mendatang. Game balap motor itu merupakan besutan dua developer sekaligus.

Solopos.com, SOLO – Game balap motor banyak digemari oleh para gamer. Kini kabar terbaru menyebutkan game terbaru Ride siap hadir Juni 2015 mendatang.

Advertisement

Seperti dilansir laman Attack of the Fanboy, Rabu (8/4/2015), Ride ditangani oleh dua developer sekaligus, yakni Bandai Namco dan Miletone S.r.I. Sejatinya Ride bakal dirilis Mei 2015, namun harus diundur sampai Juni 2015 mendatang. Bandai Namco serta Miletone S.r.I. enggan membeberkan alasan pengunduran itu.

Ride diklaim sebagai bukan game balap motor biasa. Game terbaru itu dianggap memiliki permainan racing yang realistis dan penuh dengan ketegangan.

Ride juga akan menghadirkan empat kategori motorbike racing, termasuk menampilkan 100 kendaraan dari produsen-produsen terkenal. Jenis kendaraan sepeda motor yang hadir juga tampil dalam beberapa variasi, seperti supersports, naked dan historical bikes.

Advertisement

Game terbaru itu juga memungkinkan pemain melakukan modifikasi kendaraan sesuai selera. Venue balapan di game Ride ini juga bervariasi, mulai dari perkotaan, pedesaan, dan beberapa tempat langka.

Ride akan hadir untuk konsol Xbox One, PS4, Xbox 360, PS3 dan PC. Banyak yang berharap dengan mundurnya waktu perilisan, game terbaru itu mampu menyajikan permainan yang menarik dan seru.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif