Entertainment
Rabu, 8 April 2015 - 20:45 WIB

BOLLYWOOD : Kedekatan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Hebohkan Media India

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (Telly Chakkar)

Bollywood dihebohkan dengan kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Solopos.com, SOLO – Kedekatan aktor Bollywood, Shaheer Sheikh dan pendangdut Ayu Ting Ting tak hanya membuat heboh media di Indonesia. Di India, negara asal Shaheer Sheikh pemberitaan tentang kedekatan mereka pun beredar luas.

Advertisement

Salah satu media online ternama di India, Telly Chakkar, Senin (6/4/2015) menyebutkan bahwa pemeran Arjuna di Mahabharata itu tengah dekat dengan penyanyi populer Indonesia, Ayu Ting Ting yang bernama asli Ayu Rosmalina.

Disebutkan juga awal pertama mereka dekat adalah ketika terlibat dalam sebuah reality show di Indonesia yakni Panah Asmara Arjuna. Kini, Shaheer Sheikh dan Ayu sering terlihat jalan bersama dan tampil di depan publik.

Telly Chakkar menyebut Ayu adalah seorang janda berusia 23 tahun. Ayu adalah seorang ibu dari satu orang anak. Sebagai aktor yang kini populer di Indonesia, kehidupan Shaheer Sheikh selalu menjadi sorotan.

Advertisement

Shaheer dan Ayu Ting Ting kerap mengunggah gambar kebersamaan mereka di jejaring sosial. Foto foto itu menyulut sebuah tanya bagi penggemar Shaheer di India. Shaheer yang saat ini tengah sibuk shooting film, belum tidak bisa dihubungi oleh Telly Chakkar untuk dimintai komentar.

Beberapa hari belakangan ini Ayu dan Shaheer memang saling menunjukkan kemesraan di depan kamera. Dalam sebuah program Bolly Star Vaganza, Ayu dan Shaheer tanpa ragu saling berpegangan tangan dan saling menatap dengan tatapan mata mesra.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif