Entertainment
Rabu, 8 April 2015 - 14:10 WIB

BOLLYWOOD : Diserang Gara-Gara Pacari Ayu Ting Ting, Shaheer Bakal Tutup Akun?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Bollywood dihebohkan dengan aktor Shaheer Sheikh yang resmi memacari Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO – Semakin tinggi pohon semakin kecang angin bertiup, pepatah itu mungkin tepat dilayangkan oleh aktor Bollywood, Shaheer Sheikh. Berani memutuskan pacaran saat berada di puncak popularitas membuat Shaheer diserang banyak haters. Apakah serangan haters ini membuat Shaheer memutuskan untuk menutup akun media sosialnya?

Advertisement

Di akun Twitternya, Senin (6/4/2015), Shaheer memposting sebuah screenshot mengenai apa yang ia rasakan saat serangan haters terus menerus dilancarkan kepadanya. Shaheer tampaknya kecewa dengan para penggemar, padahal selama ini ia begitu terbuka mengenai kehidupan pribadinya.

“Kalian bilang sayang kepadaku. Tapi kalau aku tidak bersama gadis yang kalian pikir akan bersamaku, kalian membenciku. Ini bahkan aku belum menentukan siapa pasangan hidupku, tapi aku tidak pernah ingin menyembunyikan apapun ke kalian semua. Itulah mengapa kupikir aku harus membagi semua kabar ke kalian,” kata Shaheer.

Lebih lanjut Shaheer mengungkapkan jika kehidupan pribadinya tidaklah sama dengan apa yang biasa terlihat di drama yang dibintanginya. Shaheer bahkan mengatakan akan menghilang dari kehidupan para penggemar.

Advertisement

“Terima kasih untuk dukungan kalian selama ini. Meski ini adalah bagian penting dalam hidupku, film pertamaku akan segera diluncurkan, tapi tetap, aku akan berusaha untuk menghilang dari kehidupan kalian, jaga diri kalian…,” kata Shaheer Sheikh.

Apakah maksud dari kata-kata Shaheer yang ingin menghilang dari kehidupan penggemar? Apakah ia akan menutup akun media sosialnya?

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif