Entertainment
Rabu, 8 April 2015 - 21:45 WIB

BOLLYWOOD : Ayu Ting Ting Ingin Hubungannya dengan Shaheer Sheikh Langgeng

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Bollywood di Indonesia tengah ramai dengan kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Solopos.com, SOLO – Dunia infotainment Indonesia tengah ramai dengan kabar kedekatan aktor Bollywood Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting. Kendati sudah lama dikabarkan tengah dekat, namun baru belakangan ini mereka membenarkan kabar kedekatan mereka. Ayu bahkan berharap hubungannya dengan Shaheer dapat berjalan lancar dan langgeng.

Advertisement

“Ke depannya ya mudah-mudahan tetap bisa dekat,” katanya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015).

Ibunda Bilqis ini mengatakan ia dan Shaheer sudah cukup dekat dan sering jalan berdua. Meskipun tidak menyebut Shaheer sebagai kekasih, tetapi ia tidak membantah bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan aktor berusia 31 tahun itu.

“Dekat aja pokoknya. Jangan mikir terlalu jauh,” kata Ayu sebagaimana dilansir Detik.com, Selasa (7/4/2015).

Advertisement

Sejak bercerai dari Enji satu tahun lalu, Ayu mengatakan sebenarnya ia sudah membuka hati untuk memulai hubungan. Ayu mengaku nyaman dengan Shaheer. Keduanya semakin dekat saat Shaheer banyak beraktivitas di Jakarta karena serial Mahabarata begitu menuai sukses besar di Indonesia.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Ayu dan Shaheer kini sudah tak lagi sungkan mengumbar kemesraan. Di program Bollystar Vaganza tangan mereka terus-menerus bergandengan. Di akun Instagram, keduanya juga mengunggah foto mesra dalam waktu yang hampir bersamaan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif