Entertainment
Selasa, 7 April 2015 - 20:45 WIB

BOLLYWOOD : Ayu Ting Ting Akui Tengah Dekat dengan Shaheer Sheikh

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Bollywood di Indonesia hangat diperbicangkan, apalagi salah satu aktor dari India Shaheer Sheikh diketahui tengah dekat dengan pendangdut Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari terakhir dunia hiburan Tanah Air tengah diramaikan dengan kedekatan pendangdut Ayu Ting Ting dan aktor Bollywood, Shaheer Sheikh. Beberapa kabar menyebutkan mereka tengah menjalin hubungan asmara. Keduanya bahkan tak sungkan saling mengungah foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

Advertisement

“Ya emang lagi dekat, suka habisin waktu bareng berdua,” kata Ayu dengan logat Betawi yang kental saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015).

Sebagaimana diberitakan Detik.com, Ayu menilai Shaheer adalah sosok pria yang baik, peduli, dan dewasa. Dengan sedikit malu-malu, Ayu mengungkapkan rasa nyamannya ketika bersama pemeran Arjuna di serial Mahabharata itu. Apalagi Shaheer juga memiliki keyakinan yang sama dengan dirinya.

“Ke depannya ya mudah-mudahan tetap bisa dekat,” harap ungkap pelantun Alamat Palsu itu.

Advertisement

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, dalam program musik Bollystar Vaganza yang tayang di stasiun televisi ANTV, Sabtu (4/4/2015) malam, Ayu terlihat sangat kompak bersama Shaheer. Mereka memerankan tokoh Aladdin dan Putri Jasmine yang saling jatuh cinta. Tangan keduanya seolah tak mau dilepaskan. Dalam salah satu segmen, Ayu bahkan terlihat menyuapi Shaheer makan bubur.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif