Entertainment
Senin, 6 April 2015 - 13:15 WIB

X FACTOR INDONESIA : Sempat Diremehkan Saat Audisi, Boby Berliandika Ngetop di Youtube

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peserta audisi X Factor Indonesia musim kedua, Boby Berliandika (Youtube.com)

X Factor Indonesia menjadi ajang menyanyi yang mengarahkan perhatian X Fellas kepada sosok Boby Berliandika.

Solopos.com, SOLO — Boby Berliandika, 19, menjadi peserta kedua yang membuat para mentor X Factor Indonesia terpukau, setelah Janita Pangaribuan.

Advertisement

Pasalnya, Boby, peserta audisi X Factor Indonesia, pada Jumat (3/4/2015), ini sukses mengaransemen ulang lagu Mirasantika yang dipopulerkan Rhoma Irama.

Para mentor, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan dibuat terbengong-bengong oleh kepiawaian Boby saat membawakan lagu Mirasantika dalam irama jaz.

Advertisement

Para mentor, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan dibuat terbengong-bengong oleh kepiawaian Boby saat membawakan lagu Mirasantika dalam irama jaz.

Sebagaimana Solopos.com pantau pada laman Youtube, Senin (6/4/2015), rekaman video penampilan Boby saat audisi, menjadi salah satu video terpopuler. Rekaman video tersebut diunggah akun X Factor Indonesia, Jumat.

Hingga Senin, rekaman video penampilan Boby ini ditonton sebanyak 260.664 kali. Rekaman video tersebut juga diwarnai dengan komentar positif dari para viewers. [Lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=cbI40gEraFE]

Advertisement

“Insting saya bisa mengikuti jejak Fatin. Gak pake rumus. Sekedar insting saja,” sahut Rudi B. Rosidi. Ia mengingatkan viewers lain tentang pemenang X Factor Indonesia musim pertama, Fatin.

Sementara itu, ada beberapa penonton Youtube atau viewers yang mengecam para mentor karena sempat menunjukkan sikap meremahkan Boby di saat perkenalan. [Baca juga: Di Tangan Boby Berliandika Mirasantika Jadi Beda, Mentor Klepek-Klepek]

“Don’t judge the book by its cover [jangan melihat buku dari sampulnya]. Kalo juri X Factor di luar negeri suka ada yg standing applause [bertepuk tangan sambil berdiri] kalo ada peserta yg bagus atau yg keren pd saat audisi pdhal mereka artis international gak segan atau gengsi memberi standing applause bahkan simon cowell nya jg. Nah kalo juri X Factor Indonesia?? Udah suka meremehkan n gak pernah standing applause, mungkin pantatnya di lem ke kursi,” tulis Ardi Ahmad.

Advertisement

“Haha bener banget sob apa kata lu. sama bebi juga bagusan si boby ini suaranya. dhani itu sombong banget, dia suka ngeremehin kalo orang nyanyi lagu dari Indonesia, maunya bahasa Inggris. gua suka lagu barat, tapi sikap ngga kaya dhani. malu maluin banget ini pokonya judgesnya,” jawab AlifHOMMER.

“ne anak mental nya kuat…. baru masuk aja di remehin juri… untung banget ga down mental nya. Salut,” tulis Fahmy Milanisti.

Kemampuan Boby dalam mengaransemen lagu dan pesan dari mendiang sang ayah menjadi motivasi Boby, pria asal Situbondo ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif