Sport
Senin, 6 April 2015 - 22:35 WIB

QNB LEAGUE 2015 : Sriwijaya FC Fokus Hadapi Semen Padang

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sriwijaya FC Fokus Hadapi Semen Padang (Ligaindonesia.co.id)

QNB League 2015 dimulai. Sriwijaya FC sedang fokus menghadapi Semen Padang.

Solopos.com, PALEMBANG — Tim pelatih Sriwijaya FC meminta seluruh pemain melupakan hasil pertandingan pertama QNB League 2015 dan harus move on saat menjamu Semen Padang di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Selasa (7/4/2015).

Advertisement

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Senin (6/4/2015), Laskar Wong Kito—julukan Sriwijaya FC—wajib membayar kepercayaan publik sepak bola Sumatra Selatan, setelah ditahan imbang Pelita Bandung Raya (PBR) di laga pertama QNB League 2015, Sabtu (4/4/2015). Apalagi, Kabau Sirah—julukan Semen Padang—juga pernah menahan imbang SFC di Gelora Sriwijaya, pada laga pramusim.

Pada laga kedua QNB League 2015 yang berlangsung Selasa, Sriwijaya FC mutlak harus memberi kemenangan pertama melawan Semen Padang, demi menjaga kepercayaan pendukung setianya.

Asisten pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo, menuturkan mereka tidak ingin lagi membuat pendukung Sriwijaya kecewa di markas sendiri. Berdasarkan hal tersebut, pihaknya langsung melakukan beberapa pembenahan cepat, khususnya penyelesaian akhir.

Advertisement

“Semen Padang sudah tiba di Palembang. Jadi kami harus melupakan pertandingan pertama QNB League 2015 kemarin dan menyiapkan strategi untuk mendapat kemenangan,” tuturnya.

Hendri mengungkapkan kurangnya organisasi tim mengharuskan jajaran pelatih harus memutar otak untuk menyeimbangkan dengan skema yang disiapkan pelatih Benny Dollo, di laga kedua QNB League 2015 “Bukan persoalan penyelesaian akhir. Tapi organisasi tim kita sedikit kacau. Makanya kita behani persoalan tersebut,” ungkap Hendri.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, telah menyiapkan 19 pemain dari Padang ke Palembang untuk melawan Sriwijaya FC di laag kedua QNB League 2015. Nil menjelaskan kekalahan tipis dari Persib Bandung pada laga away pertama mereka, cukup memberi motivasi besar. Tanpa mengulur waktu, mereka sudah berada di Palembang hari ini, demi menyiapkan tim menghadapi tuan rumah.

Advertisement

“Target kami mencuri poin, karena di laga perdana kita gagal. Kami yakin, bisa menang di sini. Melawan Sriwijaya FC bukan lagi hal baru, tim juga baru-baru ini bertemu dengan mereka di laga pramusim,” jelas Nil Maizar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif