Entertainment
Senin, 6 April 2015 - 23:10 WIB

IDOL GRUP : AKB48 Rekrut Gadis Imut 12 Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yoshida Karen AKB48 (Istimewa)

Idol grup AKB48 mengumumkan bergabungnya gadis 12 tahun bernama Karen Yoshida sebagai anggota.

Solopos.com, TOKYO — Grup idola, AKB48, baru saja merekrut anggota baru. Mereka memperkenalkan member bernama Karen Yoshida yang merupakan gadis muda berusia 12 tahun.

Advertisement

AKB48 mengumumkan kabar ini pada 3 April 2015 saat grup tengah mengadakan konser bertema TOYOTA presents AKB48 Team 8 Zenkoku Tour ~47 no Suteki na Machi e~ Team 8 Kessei 1 Shunen Kinen Tokubetsu Kouen in Tokyo di Tokyo Dome City Hall.

Dari laporan Tokyo Hive yang dikutip Solopos.com dari Liputan6, Senin (6/4/2015), Yoshida, bergabung dengan grup sebagai wakil baru dari Fukuoka. Ia ke atas panggung sendirian dan menyanyikan Romance Kakurenbo.

Setelah itu, ia memperkenalkan dirinya serta usianya yang masih 12 tahun. Yoshida juga mengaku baru memasuki tahun pertama sekolah menengah (SMP) bulan ini. Kerumunan fans terkejut bisa bertemu dengan anggota termuda di dalam grup.

Advertisement

“Sangat menyenangkan. Saya cemas tentang banyak hal, tapi para penonton di lokasi benar-benar bersemangat dan berteriak ‘Karen!’, jadi perasaan gugup saya terbang ke suatu tempat,” kata, Yoshida berkomentar, usai konser.

AKB48 sendiri terakhir kali merilis single ke-39 pada 4 Maret 2015 yang diberi judul Green Flash. Single tersebut meraih penjualan 860.269 kopi di hari pertama dan 1.001.393 kopi setelah satu minggu hingga duduk di peringkat pertama tangga mingguan single Oricon.
Green Flash juga menjadi single ke-21 AKB48 yang terjual hingga jutaan kopi serta menjadi yang ke-26 secara berturut-turut dalam menduduki puncak tangga Oricon, memecahkan rekor penyanyi kondang Ayumi Hamasaki.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif