Lifestyle
Minggu, 5 April 2015 - 16:00 WIB

RAMALAN SHIO 2015 : April: Shio Kambing-Anjing-Babi Hati-Hati, Kerbau Kurang Beruntung

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Tahun Kambing Kayu (Sun-gazing.com)

Solopos.com, SOLO — Tahun 2015 atau 2566 dalam penanggalan Tiongkok memasuki tahun kambing kayu. Ramalan Shio 2015 untuk awal April hingga awal Mei memperlihatkan peringatan untuk sejumlah shio.

Analisis 5 april 2015-5 mei 2015 adalah tahun kambing kayu di bulan naga logam. Berikut analasis dari Tjeng Sindhu Berlian, pakar fengshui dari Semarang.

Advertisement

1. Shio Kambing
Anda harus ekstra hati-hati dalam bulan ini. Banyak hal yang tak terduga datang menghampiri Anda. Kurangi sikap kegusaran dan jangan mudah terpancing isu-isu. Secara keuangan, harus berhati-hati jangan berspekulasi di luar kewajaran.

Waspadai juga terhadap surat-surat kontrak perjanjian kerja sama, dokumen-dokumen penting agar perlu dijaga dengan baik. Anda perlu pandai menyimpan hasil kerja kerasmu di bulan ini, jangan memaksakan keberuntungan agar tidak mengalami potensi kerugian finansial di bulan ini.

Advertisement

Waspadai juga terhadap surat-surat kontrak perjanjian kerja sama, dokumen-dokumen penting agar perlu dijaga dengan baik. Anda perlu pandai menyimpan hasil kerja kerasmu di bulan ini, jangan memaksakan keberuntungan agar tidak mengalami potensi kerugian finansial di bulan ini.

2. Shio Monyet
Keberuntungan berlanjut di bulan ini, lakukan yang terbaik. Karier dan kemakmuran makin berkembang, Anda harus bekerja keras sampai mendapatkan yang maksimal di bulan ini. Nikmati keberuntungan finansial dengan membagi berkat dengan orang terdekat khususnya keluarga. Menikmati hasil keuntungan dengan berekreasi bersama keluarga dan membangun serta memelihara hubungan yang makin hangat bersama keluarga Anda.

3. Shio Ayam
Anda bisa bernafas lega setelah melihat peningkatan hasil di akhir bulan ini yang Anda peroleh. Keberuntungan Anda menunjukkan tanda mendung di bulan lalu sudah terlewati dan Anda melihat sinar matahari kembali bersinar di bulan ini. Proses kesuraman sudah berakhir dan Anda dapat menikmati kesegaran datang kembali.

Advertisement

5. Shio Babi
Monitor terhadap gerakan Anda yang agresif, berhati-hati terhadap pengeluaran yang secara tiba-tiba di bulan ini, akan sangat bijaksana Anda menabung untuk keperluan yang akan datang dan jangan sangat konsumtif terhadap barang-barang yang tidak perlu.

6. Shio Tikus
Setelah akhir bulan lalu keberuntungan Anda berangsur-angsur mulai membaik. Segala area hidup Anda berjalan pelan tapi pasti, apa yang Anda impikan, dan apa pun yang Anda lakukan diumpamakan seperti pohon yang bersemi lagi, segala usaha keras Anda akan mengalami pemulihan terhadap kekuatan dan talenta yang Anda miliki dengan hasil yang lebih dari Anda harapkan.

7. Shio Kerbau
Keberuntungan Anda di bulan ini kurang menguntungkan, lebih baik Anda bertahan dan dapat mengendalikan keuangan dengan hati-hati. Hindari utang dan piutang, jangan mudah tergoyah untuk meminjamkan uang di bulan ini. Jangan berkompromi sedikitpun akan tawaran yang tidak jelas dan yang berspekulasi tinggi. Lebih baik bermain aman di bulan ini serta jaga kesehatan.

Advertisement

8. Shio Harimau
Pekerjaan akan membuat Anda semakin sibuk, jangan sampai kesibukan Anda menjadikan Anda lupa akan orang yang Anda cintai dan keluargamu. Akan banyak terjadi pergesekan dalam hubungan terhadap keluarga. Ambil waktu yang baik untuk dapat menghabiskan waktu bersama keluarga, agar tidak mendatangkan kesalahpahaman.

9. Shio Kelinci
Anda rindu untuk segera membuka agenda masa depan yang sudah tersiapkan untuk Anda. Tetapi akan jauh lebih bijaksana apa yang Anda pikirkan itu untuk tidak terlalu dilakukan secara berlebihan.

10. Shio Naga
Shio naga bertemu di bulan naga, disimbolkan ada dua kaisar yang bisa menjadikan kebingungan dalam mengambil keputusan. Ini akan memengaruhi performa pekerjaan Anda sehingga menimbulkan kerugian. Buat Anda yang masih duduk di bangku pendidikan dapat memengaruhi kualitas belajar Anda. Jangan pedulikan gosip yang muncul, hindari kesalahpahaman antarteman.

Advertisement

11. Shio Ular
Ada berita yang baik dan menjanjikan di bulan ini. Anda akan mendapatkan kabar baru, dan untuk beberapa hal memungkinkan untuk dirayakan. Tetapi perlu berhati-hati untuk tidak berlebihan dalam merayakannya. Anda harus bersabar menunggu dengan agenda-agenda yang sudah direncanakan, supaya semuanya dapat tergenapi sesuai yang dharapkan.

12. Shio Kuda
Rintangan yang ada di depan Anda di bulan ini akan mendapatkan keberuntungan yang tidak terduga, dengan menjaga sikap hati yang positif maka Anda dapat melewati semuanya. Jangan terbawa emosi tetapi fokuslah dengan apa yang Anda jalani. Berhati-hatilah ketika bertransaksi semakin banyak penasihat semakin baik.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif