News
Minggu, 5 April 2015 - 11:20 WIB

PROMO TIKET PERSAWAT : Sst, Tiket Garuda Rp1 Saja?

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Promo tiket pesawat kali ini diberikan Garuda Indonesia dan Bank BCA.

Harianjogja.com, JOGJA-Bersama Garuda Indonesia pada Garuda Indonesia Airlines Travel Fair (GATF) 2015 di Ambarrukmo Plaza Jogja, 3-5 April ini, BCA memberi kesempatan bagi pemegang kartu kredit BCA untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga Rp1 saja.

Advertisement

Program promo tiket Rp1 itu berlaku untuk rute penerbangan Jakarta dan Denpasar. Jumlahnya sangat terbatas, hanya untuk 10 pelanggan setiap harinya. Selain itu juga ada program cicilan 0% hingga 6 bulan, cashback untuk pembelian senilai Rp 10 juta, serta lucky draw untuk pembeli yang beruntung.

Lucky draw akan diberikan sebanyak 40 buah setiap harinya bagi pengunjung yang bertransaksi senilai Rp 2.500.000.

“Kami memberikan beragam kemudahan bagi para nasabah. Ini jadi penawaran menarik. Cicilan minimal Rp500.000 bisa dapat bunga nol persen selama 6 bulan,” kata Branch Manager Grup Bisnis Consumer Card Bank BCA Jogja, Anne Surawiredja, Jumat (3/4/2015).

Advertisement

Sementara, General Manager Garuda Indonesia cabang Jogja Muhammad Anshori mengatakan, animo masyarakat mengikuti GATF sangat tinggi. Pasalnya, masyarakat bisa mendapatkan harga spesial maupun diskon khusus untuk banyak destinasi wisata.

“Kami berharap GATF bisa semakin memudahkan masyarakat dalam merencanakan perjalanannya jauh-jauh hari. Event ini bisa jadi sarana bagi exhibitor untuk bertemu langsung dengan masyarakat,” kata dia.

Garuda, lanjutnya, menawarkan diskon 13% untuk seluruh rute penerbangan domestik, diskon 15% untuk seluruh rute penerbangan internasional yang dilayani Garuda Indonesia. Selain itu, masih ada program Best Deal untuk rute domestik dan internasional. Pengunjung yang melakukan transaksi juga berkesempatan mendapatkan aneka voucher dan doorprize. Di antaranya voucher belanja senilai SGD 20 di Changi Airport Singapura dan voucher TransStudio untuk setiap pembelian tiket ke Makassar.
Ditambah lagi, ada free upgrade tier level Garudamiles bagi pelanggan. Setiap harinya, diundi satu doorprize tiket gratis ke Singapura (PP) dan pada hari ketiga ada pengundian grandprize tiket pulang pergi ke Hongkong. Anshori mengatakan, sebagai maskapai penerbangan internasional, Garuda Indonesia juga siap menyukseskan target 20 juta wisatawan dari pemerintah.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif