Lifestyle
Minggu, 5 April 2015 - 04:20 WIB

KULINER JOGJA : Pekan Kalkun di Grand Zuri Malioboro

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kalkun panggang ala Grand Zuri Malioboro. (Foto istimewa)

Kuliner Jogja dari Grand Zuri berupa olahan kalkun panggang.

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam rangka turut meramaikan perayaan Thanksgiving Day, Hotel Grand Zuri Malioboro menampilkan menu spesialnya, roasted turkey alias kalkun panggang.

Advertisement

Kalkun dan Thanksgiving Day memang dua hal yang tak bisa dipisahkan. Akan tetapi menu berbahan dasar daging kalkun masih terasa asing bagi lidah masyarakat Indonesia. Itulah sebabnya, Grand Zuri Malioboro mengenalkan daging kalkun kepada para pecinta kuliner.

Sales and Public Relation Grand Zuri Malioboro Cheryl Harnita, Jumat (3/4/2015) siang menjelaskan, daging kalkun melalui kalkung panggang, disajikannya dalam bentuk irisan-irisan kecil.

Dengan begitu, pecinta kuliner nantinya bisa menyantapnya tanpa harus kesulitan memotongnya terlebih dulu. Berbeda dengan daging kalkun yang disajikan dalam perayaan Thanksgiving Day yang dirayakan di negeri Paman Sam, kali ini pihaknya menyajikan daging kalkun panggang dengan perut yang sudah diisi dengan berbagai stuffing.

Advertisement

Harga yang dipatok Rp35.000 nett, para pecinta kuliner sudah bisa menikmati makanan khas Amerika ini.

“Yang terpenting, Zuri Lovers [pelanggan setia Grand Zuri Malioboro] tak usah takut kehabisan. Karena kami sekarang Zuri Lounge buka selama 24 jam,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hotel Jogja Kuliner Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif