Lifestyle
Minggu, 5 April 2015 - 17:20 WIB

KULINER JOGJA : KERS Cafe Andalkan Budhe Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Burger Gedhe Smoked-Beef (JIBI/Harian Jogja/Verriyana Novita Ningrum)

Kuliner Jogja dari KERS Cafe menawarkan sensasi melahap burger berukuran besar.

Harianjogja.com, JOGJA—Burger sudah banyak dikenal masyarakat Jogja. Tetapi Buger Gedhe atau Budhe belum banyak yang mengenal karena ini hanya ada di KERS Cafe, salah satu tempat tongkrongan yang terbilang baru di Jogja.

Advertisement

Selain Budhe, kafe ini juga menyediakan berbagai macam makanan yang sangat menggugah selera.
Khusus Budhe, burger yang disajikan di cafe ini memang tidak biasa. Dengan porsi yang cukup besar, dan tentunya rasa yang begitu enak, membuat lidah Anda dimanjakan oleh rasanya.

Budhe terdiri dari empat macam, yaitu, original, cheese, smoked-beef, dan yang terakhir adalah Budhe Jogja. Budhe original berisi chicken patty, budhe cheese terdiri dari chicken patty dan caramelize onion dan cheese, budhe smoked-beef terdiri dari chicken patty, smoked beef, dan caramelize onion, sedangkan Budhe Jogja adalah yang paling istimewa, terdiri dari semua bahan yang ada di budhe-budhe lainnya.

Tiramisu Pot (JIBI/Harian Jogja/Verriyana Novita Ningrum)

Advertisement

Selain makanan utama seperti budhe tersebut, kafe yang terletak di Jl. Wahid Hasyim No. 185 ini juga menyediakan menu makanan penutup yang tak kalah istimewa. Tiramisu pot adalah tiramisu yang disajikan di dalam pot dan ditaburi coklat diatasnya, agar terlihat seperti tanah. Namun, bukan hanya tampilannya saja yang unik, rasanya juga tak kalah dengan sajiannya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif