Entertainment
Minggu, 5 April 2015 - 18:45 WIB

KABAR ARTIS : Ariel Sakit, Noah Tunda Tur ke Amerika

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Noah ungkap rencana tur konser musik di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (16 /3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Kabar artis Ariel yang tengan sakit membuat band Noah menunda rencana tur ke Amerika Serikat.

Solopos.com, SOLO – Band ternama Indonesia, Noah terpaksa menunda rencana tur ke Amerika Serikat lantaran sang vokalis Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel jatuh sakit.

Advertisement

“Memang ada penundaan karena Ariel kurang sehat,” ucap seorang sumber yang dekat dengan Noah kepada Detik.com, Sabtu (4/4/2015).

Sumber tersebut tak bisa memastikan sampai kapan penundaan itu terjadi. Namun, yang pasti tur Amerika Noah akan tetap berjalan. “Tetap jalan kok,” ujarnya singkatnya.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, band yang digawangi Ariel (vokalis), Uki (gitaris), Lukman (gitaris) dan David (keyboard) itu akan menyambangi empat tempat untuk konser musik, yaitu Los Angeles (27 Maret 2015), San Fransisco (29 Maret 2015), Washington DC (5 April 2015) dan New York (6 April 2015) dalam tur mereka di AS.

Advertisement

Tak hanya akan menggelar konser musik, Noah pun dijadwalkan akan rekaman di sana. Ariel mengatakan pihaknya tidak menutup kemungkinan akan tampil di panggung-panggung lain di luar empat kota tersebut bila ada tawaran di sana. “Utamanya memenuhi undangan ke AS untuk main di kota-kota itu. Di luar itu kita ada misi sampingan,” ujar dia.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif