Soloraya
Sabtu, 4 April 2015 - 06:10 WIB

WISATA SRAGEN : Jumlah Pengunjung nDayu Park Naik 100%

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah pengunjung nDayu Park menikmati pemandangan di obyek wisata itu, Jumat (3/4/2015). (Abdul Jalil/JIBI/Solopos)

Wisata Sragen nDayu Park mengalami peningkatan pengunjung hingga 100% saat hari libur Paskah.

Solopos.com, SRAGEN — Kunjungan wisatawan di obyek wisata nDayu Park Sragen naik hingga 100% dibandingkan hari biasanya pada libur Jumat Agung dalam rangkaian Paskah.

Advertisement

Supervisor Marketing nDayu Park Sragen, Krestiyanto, mengatakan pada hari biasa pengunjung tempat wisata itu hanya berkisar 500 orang hingga 1.000 orang. Namun, pada libur Paskah tahun ini pengunjung di obyek wisata tersebut mencapai 2.000 orang.

Dia menjelaskan sebagian besar pengunjung merupakan umat kristiani yang mengadakan kebaktian dan acara keagamaan di tempat yang telah disediakan pengelola nDayu Park.

“Ada lima gereja dari berbagai wilayah di Soloraya yang menggunakan aula di nDayu Park sebagai tempat kebaktian,” katanya saat diwawancarai Solopos.com di kantornya, Jumat (3/4/2015).

Advertisement

Krestiyanto memaparkan pada long weekend kali ini pengelola tidak menargetkan jumlah kunjungan wisatawan. Hal ini karena sebagian besar wahana di nDayu Park berbasis outbound dan wahana anak.

“Long weekend biasanya tidak berpengaruh signifikan pada tingkat kunjungan, karena target kami memang anak-anak, tetapi untuk Sabtu dan Minggu kami tetap fokus di outbound,” ujar dia.

Pengunjung nDayu Park, Siti Munawaroh, mengatakan ia datang beserta keluarganya untuk menikmati libur panjang di taman wisata di Bumi Sukowati itu. Menurutnya, taman tersebut sangat pas untuk menghabiskan waktu liburan.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif