Teknologi
Sabtu, 4 April 2015 - 08:40 WIB

GAME TERBARU: Hore, Game Tomb Raider Tersedia di Android

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tomb Raiser (Frandroid.com)

Game terbaru Tomb Raider hadir untuk perangkat berbasis Android. Game tersebut telah tersedia di Play Store dengan harga Rp12.000.

Solopos.com, SOLO – Sekitar satu tahun lalu game Tomb Raider tersedia untuk perangkat berbasis IOS. Kini, game terbaru itu telah hadir di perangkat berbasis Android.

Advertisement

Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (2/4/2015), game Tomb Raider kali pertama diluncurkan 20 tahun lalu untuk beberpa konsol. Namun setahun belakangan game tersebut hadir untuk perangkat mobile.

Permainan tersebut di versi mobile masih mencakup konten terdahulu saat kali pertama dirilis. Selain itu juga terdapat tambahan konten update Tomb Raider versi selanjutnya. Oleh karena itu game mobile terbaru ini diklaim mampu mengajak para pemain bernostalgia dengan permainan zaman dulu.

Tomb Raider telah tersedia di Play Store dengan harga US$0,99 atau sektar Rp12.000. Tomb Raider masih berkutat pada petualangan karakter Lara Croft yang merupakan seorang arkeolog. Dia bepergian mencari kota yang hilang serta mengeksplorasi piramida di Mesir sambil memikul senjata.

Advertisement

Tomb Raider versi Andorid ini hadir dengan grafis retro. Hal tersebut diklaim akan membuat para gamer pada permainan lama. Apalagi petualangan di game terbaru itu juga masih memainkan karakter untuk memanjat batu-batuan dan memecahkan teka-teki seperti game anak-anak zaman dulu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif