Teknologi
Sabtu, 4 April 2015 - 23:00 WIB

GAME TERBARU: Dominations Siap Saingi Clash of Clans

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - DomiNations (Gamespot.com)

Game terbaru Dominations telah hadir untuk perangkat mobile. Game tersebut siap menyaingi game Clash of Clans.

Solopos.com, SOLO – Developer Big Huge Games menghadirkan game mobile terbaru mereka. Perusahaan tersebut menggandeng Nexon untuk menciptakan game Dominations.

Advertisement

Seperti dilansir Gamespot, kamis (2/4/2015), Dominations merupakan game mobile dengan genre strategy. Maka tak heran, game terbaru itu digadang-gadang akan menyaingi kepopuleran game Clash of Clans.

Dominations sebenarnya mengusung gameplay yang sama dengan Civilization, yakni pemain harus memilih beberapa negara untuk dipimpin. Misalnya, Inggris, Romawi, Tiongkok, Jerman, Prancis, Jepang, atau Yunani.

Dominations sepintas memang mirip game-game bergenre strategy lainnya. Bedanya adalah terdapat sejumlah fitur menarik yang membuat pemain harus mengacu kepada peradaban sejarah manusia.

Advertisement

“Gamers harus melakukan penelitian terhadap perkembangan teknologi di masing-masing landmark-nya, merancang strategi yang unik, dan membangun keajaiban dunia guna membuka jalan menuju kemenangan,” ujar perwakilan developer.

“Dengan tokoh-tokoh terkenal macam Cloepatra, Napoleon, dan lainnya, gamer dapat menghidupkan kembali konflik sejarang paling terkenal di dunia hanya melalui ujung jari mereka,” imbuh dia.

Dominations juga menuntut gamer untuk cermat dalam mengelola pangan dan perekonomiannya. Sementara permainan game terbaru itu akan dimulai dari masa Mesopotamia kemudian berlanjut hingga Perang Dunia ke-II.

Advertisement

Saat ini Dominations telah tersedia secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif