Soloraya
Sabtu, 4 April 2015 - 22:30 WIB

ECERAN DARAH DI GENTAN : Pencarian Orang Tua Bayi Belum Membuahkan Hasil

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nurilawati, 29, perawat di Rumah Bersalin Mbogo, Mojolaban, Sukoharjo, membopong bayi laki-laki yang ditinggal pergi ibu kandungnya sendiri, Jumat (3/4/2015). (Moh Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Ceceran darah di Gentan, Sukoharjo diduga terkait dengan bayi laki-laki yang diserahkan ibunya ke warga Triyagan.

Solopos.com, SUKOHARJO — Pencarian orang tua dari bayi lelaki yang ditinggalkan kepada warga Triyagan, Mojolaban, Sukoharjo, Kamis (2/4/2015), belum membuahkan hasil.

Advertisement

Kapolsek Mojolaban, AKP Yuliantara, saat ditemui di Mapolsek setempat, Minggu (4/4/2015), tidak berada di tempat. Saat dihubungi dia tidak mengangkat telepon.

Melalui pesan singkat (SMS) dia menyampaikan identitas ibu dari bayi hingga kini belum diketahui. Penyelidikan terus dilakukan, namun belum ada perkembangan.

Ditanya mengenai langkah apa yang bakal diambil untuk merespons keterangan perempuan diduga ibu dari bayi itu yang mengaku berasal dari Kebakkramat, Karanganyar, Kapolsek mengatakan penyelidik fokus mencari data di Mojolaban terlebih dahulu.

Advertisement

Kendati demikian, kata dia, petugas akan tetap mengembangkan penyelidikan dengan berkoordinasi dengan Polsek Kebakkramat.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif