News
Jumat, 3 April 2015 - 13:10 WIB

MPOK NORI MENINGGAL : Foto Jenazah Mpok Nori Beredar di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Mpok Nori saat sakit diunggah akun Twitter @allenahdi (Istimewa)

Mpok Nori meninggal menjadi topik terpopuler di Twitter pagi ini. Di situs microblog itu bahkan bertebaran foto terakhir Mpok Nori.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Betawi, Nuri Sarinuri atau akrab disapa Mpok Nori, meninggal dunia.

Advertisement

Mpok Nori meninggal karena penyakit asma. Penyakit ini sudah derita Mpok Nori sejak lama.

Kabar duka ini sebelumnya dikutip Solopos.com dari laporan Detik yang menerima pesan pesan pada Jumat (3/4/2015) pagi. Dalam pesan tersebut tertulis Mpok Nori meninggal pada pukul 07.40.

“Telah meninggal dunia mak hj Nori pada pagi hari ini, pukul 07.40 WIB beliau menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan semasa hidupnya,” tulis pesan tersebut.

Advertisement

Kabar Mpok Nori meninggal sudah tersebar luas di jejaring sosial. Di situs microblog Twitter, nama Mpok Nori langsung ramai dibicarakan.

Pembahasan soal Mpok Nori meninggal langsung menempati posisi puncak trending topic. Berbagai ungkapan belasungkawa langsung mengalir deras.

Selain ungkapan belasungkawa, berbagai gambar meme hingga foto terakhir Mpok Nori beredar di Twitter. Foto ini disebut-sebut berasal dari akun Path keluarga Mpok Nori.

Advertisement

Foto jenazah Mpok Nori ini diunggah banyak akun di Twitter seperti @GAGALBELO, @_Thal320 hingga akun @Bazzam__. Foto ini lantas dibagikan ulang oleh akun lain di Twitter dan Facebook.

“Foto terakhir Mpok Nori . Semoga semua Amal ibadahmu di terima di sisinya . Semoga Masuk Surga . AMINN ” @Alviann48.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif