Sport
Jumat, 3 April 2015 - 07:55 WIB

MALAYSIA OPEN 2015 : Indonesia Kirim 4 Wakil Ke Perempat Final

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Malaysia Open 2015 memasuki babak perempat final. Indonesia mengirimkan empat wakilnya.
 
Solopos.com, KUALA LUMPUR — Kemenangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi memastikan empat wakil Indonesia melaju ke perempat final Maybank Malaysia Open 2015. Angga/Ricky menyusul Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang telah lebih dulu menang.
 
Angga/Ricky mengamankan posisi di delapan besar seusai mengalahkan pasangan Korea, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang, 14-21, 21-12 dan 21-12.
 
Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Angga, atas Kim/Kim. Sebelumnya saat masih berpasangan dengan Rian Agung Saputro, empat kali berhadapan mereka selalu menelan kekalahan. Sementara bagi Ricky, ini menjadi pertemuan pertamanya dengan pasangan Korea tersebut.
 
“Ini pertama kalinya saya menang. Dulu sama Rian (Rian Agung Saputro) empat kali bertemu selalu kalah, Ricky pertama kali ketemu. Alhamdulillah bisa tembus. Di game pertama kami banyak mati-mati sendiri dan banyak kalah di bola-bola depan. Di game kedua dan ketiga kami pegang di depannya. Lebih berani lagi, berani menekan lawan. Akhirnya lawan malah banyak eror,” kata Angga seperti dilansir badmintonindonesia.org.
  
Selanjutnya di perempat final, Angga/Ricky akan berhadapan dengan unggulan dua turnamen asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Bulan lalu di Yonex All England Open 2015, Angga/Ricky kalah di babak dua atas pasangan tersebut. Kala itu, mereka kalah dua game langsung dengan skor 17-21 dan 14-21.
 
“Untuk pertandingan besok kami fokus satu-satu aja. Kami menargetkan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ke Kejuaraan Dunia nanti,” kata Ricky kepada badmintonindonesia.org. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Angga/Ricky menjadikan Indonesia kirim 4 wakil ke perempat final. Ist/badmintonindonesia.org

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif