Teknologi
Jumat, 3 April 2015 - 18:50 WIB

KONSOL GAME TERBARU : Sony Umumkan PS4 Limited Edition

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PS4 Limited Edition (Forbes.com)

Konsol game terbaru segera hadir. Sony mengumumkan edisi terbatas dari konsol PS4 untuk merayakan perilisan game Batman:Arkham Knight.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan asal Jepang, Sony, akan merilis paket Play Station 4 (PS4) Limited Edition. Perangkat terbaru itu diluncurkan untuk merayakan rilisnya game terbaru mereka, Batman: Arkham Knight, pada 23 Juni 2015 mendatang.

Advertisement

Seperti dilansir Forbes, Rabu (1/4/2015), paket PS4 Limited Edition itu juga bertemakan Batman: Arkham Knight, disesuaikan dengan judul game. Peralatan game edisi terbatas itu akan dijual dengan harga US$449,99 atau setara dengan Rp5,8 juta.

PS4 Limited Edition disertai dengan sebuah sistem chassis steel grey PS4 dengan sebuah tampilan khusus Batman:Arkham Knight. Selain itu sebuah wireless pengendali Dual Shock 4 juga terdapat di dalam sistem steel grey itu.

Tak hanya PS4 Limited Edition, Sony juga akan menjual PS4 edisi standar dengan US$399,99 atau Rp5,2 juta. Perangkat tersebut akan dilengkapi dengan sebuah pengedali Dual Shock berwarna jet black, dan tentunya permainan khusus Batman:Arkham Knight.

Advertisement

Pemilik game Batman:Arkham Knight untuk PS4 pun memberi kesempatan mendapatkan konten bonus seperti tampilan pilihan Batman dan Batmobile. Produsen juga mengatakan pre-order untuk edisi terbatas dan edisi standar tersebut telah dimulai di Playstation.com.

PS4 Limited Edition dianggap mampu memperlihatkan gambar dengan kualitas baik dari game Batman:Arkham Knight, yakni terlihat lebih mulus dan tajam.Selain itu musik dari permainan tersebut juga bisa berubah-ubah disesuaikan dengan cara gamer bertarung dalam setiap adegannya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif