Teknologi
Jumat, 3 April 2015 - 09:10 WIB

GAME TERBARU: Rules! Jadi Game Pertama Apple Watch

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rules! di Apple Watch (Pocketgamer.co.uk)

Game terbaru hadir di Apple Watch. Game itu adalah Rules!.

Solopos.com, SOLO – Apple Watch akan dirilis 24 April 2015 mendatang. Hal tersebut membuat beberapa developer tertarik untuk menghadirkan game terbaru di perangkat tersebut.

Advertisement

Seperti dilansir laman Pocketgamer.co.uk, Senin (27/3/2015), game yang pertama hadir di Apple Watch adalah Rules!. Game ini merupakan game puzzle dengan konten mini game yang bertujuan untuk meraih goals secara harian lewat perangkat Apple Watch.

Iphone juga berperan dalam permainan ini dengan sokongan leadboard dan statistic yang tersedia di smartphone itu. Apalagi game ini sebelumnya pernah diciptakan untuk Iphone dan Ipad.

Game Rules! tersedia di App Store dengan harga US$2,99 atau sekitar Rp38.000. Game terbaru itu cocok dimainkan di layar jam tangan. Selain itu, Rules! juga diciptakan untuk mengisi waktu luang dengan tidak menyajikan permainan berjangka panjang.

Advertisement

Pada game terbaru ini Anda akan dihadapkan dengan tampilan beberapa kotak angka dengan warna berbeda. Kemudian muncul sebuah peraturan di setiap level yang dihadapi. Misalnya, gamer harus menyentuh gambar dengan ikon tertentu secara beraturan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif