Teknologi
Kamis, 2 April 2015 - 08:40 WIB

SMARTPHONE MURAH : Di Indonesia, Xiaomi Redmi 2 Dibanderol Rp1,5 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi 2 (Phonesreview.com)

Smartrphone terbaru Xiaomi Redmi 2 telah resmi dijual di Indonesia. Perangkat tersebut dijual dengan harga Rp1,5 juta.

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal Tiongkok, Xiaomi, akhirnya meluncurkan Redmi 2 di Indonesia. Produk terbaru itu bakal dijual dengan harga Rp1.599.000.

Advertisement

Hal tersebut diungkapkan Vice President International Xiaomi, Hugo Barra. Dia juga mengungkapkan penjualan Xiaomi Redmi 2 di Tanah Air dimulai pada Rabu (8/4/2015) mendatang.

Untuk penjualan perdana, Xiaomi masih mengandalkan situs jual beli online, Lazada, seperti sebelum-sebelumnya. Namun setelah itu, terdapat penjualan secara offline. Xiaomi akan menggandeng Erajaya dan Trikomsel dalam penjualan offline tersebut.

“Redmi 2 akan dijual pada 8 April 2015 mendatang dan tersedia dalam warna putih,” ujar Hugo Barra seperti dilansir Liputan6.com, Rabu (1/4/2015).

Advertisement

Mengutip laman Phone Arena, Xiaomi Redmi 2 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Smartphone terbaru itu mengusung layar 4,7 inci dengan resolusi 720×1280 piksel. Perangkat tersebut juga didukung prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 410.

Xiaomi Redmi 2 juga akan dibekali dengan RAM 1 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB. Smartphone terbaru itu juga memiliki 8 MP kamera belakang dan 2 MP kamera depan. Perangkat itu menjalankan OS 4.4.4 Kitkat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif