Entertainment
Kamis, 2 April 2015 - 12:00 WIB

REINA DE CORAZONES RCTI : Sinopsis: Victor Ajak Reina Kencan, Nicolas Jadi Sopir Pribadi

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nicolas mengantar Victor dan Reina ke restoran (Youtube.com)

Reina de Corazones RCTI hari ini mengisahkan Victor yang berusaha mengambil hati Reina.

Solopos.com, SOLO — Telenovela Reina de Corazones RCTI semakin seru. Hari ini, Kamis (2/4/2015), Nicolas atau Javier Bolivar menjadi sopir pribadi keluarga Victor de Rosas.

Advertisement

Misi Nicolas menyusup ke dalam keluarga Victor di Reina de Corazones RCTI berhasil. Ia mengantar Reina dan Clara ke rumah lama Reina.

Saat Reina akan duduk di kursi depan, Nicolas melarang karena ia adalah sopir pribadi. Nicolas membuka pintu mobil bagian belakang untuk Reina. Reina terlihat sedikit kesal, namun ia menurut.

Sesampainya di rumah lama Reina, ibu Defina berpura-pura bersikap baik kepada Clara dan Reina. Reina menanggapi biasa, sementara Clara bersikap tak acuh kepada ibu Defina. Bahkan, Clara menginjak kaki ibu Defina.

Advertisement

Malam hari, Nicolas berada di kantor intelijen. Bersama Smith, Nicolas atau Javier Bolivar memantau gerak gerik Victor. Saat itu, Victor bersiap akan pergi. Smith mengatakan, misi mereka untuk membongkar sindikat Victor hampir selesai.

Nicolas pergi ke rumah Estefania. Nicolas memberitahu Estefania, ia menjadi sopir pribadi Reina. Estefania cemburu karena membayangkan sepanjang hari akan bersama Reina. Estefania mengira Nicolas tidak akan ada waktu untuknya lagi. Nicolas menenangkan Estefania agar tidak mengkhawatirkan hal tersebut.

Sementara itu, Clara menunjukkan kotak kado besar kepada Reina. Clara mengatakan kotak kado itu hadiah dari Victor untuk Reina.

Advertisement

Reina membuka kotak kado itu dan ia mendapati gaun yang indah. Reina membaca surat dari Victor.

Surat Victor di Reina de Corazones RCTI berisi ajakan kencan. Melalui surat itu, Victor meminta Reina agar tidak lagi mencari-cari jejak masa lalunya. Victor berharap Reina menjalani kehidupan saat ini bersama Victor seorang. Reina memakai gaun yang diberikan Victor. Saat Reina menuruni tangga, Nicolas terpesona oleh Reina.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif