Sport
Kamis, 2 April 2015 - 04:25 WIB

PEMAIN CEDERA : Leiva Siap Mulai Debut Lawan Arsenal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pemain cedera sering menjadi hambatan bagi klub, termasuk Liverpool yang sementara harus kehilangan Leiva.

Solopos.com, LONDON — Gelandang Liverpool, Lucas Leiva bersiap memulai debut pascacedera dalam lawatan ke kandang Arsenal di Stadion Emirates, Sabtu (4/4/2015) malam WIB.
Pemain berdarah Brasil itu telah absen selama dua bulan karena cedera pangkal paha.

Advertisement

Dia berjalan terpincang-pincang saat meninggalkan lapangan dalam derby Merseyside melawan Everton yang berakhir imbang 0-0, Februari lalu.
Leiva telah duduk di bangku cadangan saat The Reds, julukan Liverpool, dipermalukan Manchester United dengan skor 1-2 di Anfield, Minggu (22/3). Dia juga bermain selama 90 menit dalam laga amal Liverpool All-Star di Anfield, akhir pekan lalu.

Kini, Leiva bersiap mengambil kembali posisi penting di sisi Bos Liverpool, Brendan Rodgers, untuk memangkas gap dengan tim-tim penghuni zona empat besar Liga Premier. “Saya merasa hebat. Setelah laga melawan Manchester United, saya memiliki waktu latihan selama sepekan penuh, jadi sudah dua pekan ini saya berlatih dengan baik,” ujar dia, seperti dilansir Soccerway, Rabu (1/4/2015).

“Saya sudah pulih dalam laga melawan Manchester United, tapi mungkin tidak bisa bermain selama 90 menit penuh. Sekarang, saya merasa 100% fit. Sekarang, saya perlu mendapatkan waktu untuk tampil dan tambahan porsi latihan. Pertandingan kontra Arsenal akan lebih baik akrena saya memiliki waktu tiga pekan penuh untuk berlatih,” imbuh Leiva. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Advertisement

Pemain Liverpool, Lucas Leiva, mengalami cedera dan harus beristirahat. Ist/dok

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Lucas Leiva Pemain Cedera
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif