Entertainment
Kamis, 2 April 2015 - 01:40 WIB

ONE DIRECTION : One D Move On dan Bikin Album Baru, Fans Zayn Sedih

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Niall Horan One Direction (Twitter.com)

One Direction kehilangan satu personelnya pekan lalu.

Solopos.com, SOLO — Boyband asal Inggris One Direction memiliki formasi baru untuk album terbarunya, tanpa Zayn. Gembirakah para penggemar?

Advertisement

Melalui akun Twitter salah satu personel One Direction, Niall Horan, @NiallOfficial, Minggu (29/3/2015), ia mengonfirmasi rencana penggarapan album baru One D atau 1D ini.

“Had a sit down last night with the label , started organising our writing sessions for the next album! Fuckkk yeaaaahhhh! Can’t wait! [Semalam duduk bersama pihak label, mulai mengatur sesi penulisan kami untuk album berikutnya]” tulis Niall.

Sebagaimana dilansir Justjarred, Kamis (26/3/2015), Niall adalah anggota One Direction yang paling tidak berkomentar saat kabar Zayn resmi hengkang.

Advertisement

Berbeda dengan sambutan antusias para Directioners di album One D sebelumnya, saat boyband ini masih lengkap. Kali ini, ada seorang fans yang menyatakan sedih menanggapi pengumuman Niall.

“I miss zayn so I can’t be really happy for this new album now sorry[Saya rindu Zayn jadi saya tidak bisa benar-benar bahagia untuk album baru saat ini maaf],” tulis seorang fans yang tidak disebutkan identitasnya, sebagaimana dilansir Hollywoodlife, Senin (30/3/2015).

Sementara itu, penggemar One Direction yang lain menyambut bahagia kabar dari Niall,”I am so happy you’re happy and excited i love you so so much and i can’t wait to see what you guys have planned for us!! [Aku sangat senang kamu bahagia dan bersemangat aku sangat mencintaimu dan aku tidak sabar menunggu untuk melihat apa yang kalian rencanakan untuk kami!!].”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif