Entertainment
Kamis, 2 April 2015 - 15:10 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Dibully, Farhat Abbas Unggah Foto Bareng Olga

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Olga dan Farhat (Istimewa)

Olga Syahputra meninggal justru dicibir Farhat Abbas. Sempat mendapat banyak hujatan lantaran cibirannya, Farhat kini malah mengunggah fotonya bersama Olga.

Solopos.com, JAKARTA – Farhat Abbas kembali membuat kehebohan di media sosial. Usai mencibir Olga Syahputra dengan serangkaian kicauan, Farhat kini mengunggah fotonya saat bersama Olga.

Advertisement

“#SEMOGAYOGAMASUKSORGA,” tulis Farhat Abas di @farhatabbaslaw dalam foto tersebut, Kamis (2/4/2015).

Foto tersebut sepertinya diambil saat Olga dirawat di rumah sakit di Jakarta. Dalam foto mendiang Olga tampak tersenyum lebar, sedangkan Farhat tampak berada di belakangnya dan tersenyum.

Eks suami Nia Daniati itu memang begitu frontal memojokkan sang komedian selama berhari-hari. #RIPFarhatAbbas pun bertebaran di dunia maya. Belum lagi netizen juga mem-bully Farhat lewat parodi grafis alias meme.

Advertisement

Pengacara kontroversial itu memang seperti punya dendam tersendiri kepada Olga. Di Twitter-nya belum lama ini Farhat menyebut pernah punya masalah dengan Olga karena membuat Nia Daniati jadi bahan olokan di masa lalu.

Tapi Nia dengan tegas membantah pernah punya masalah dengan Olga. Menurut pelantun Gelas-Gelas Kaca itu, Olga sosok yang menghormati orang lain di belakang panggung.

“Enggak pernah. Olga menghormati saya. Saya enggak ambil pusing [soal Farhat]. Dunia saya dan dia sudah beda,” katanya seperti dilansir Detik, Rabu (1/4/2015).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif