Sport
Kamis, 2 April 2015 - 14:25 WIB

MALAYSIA OPEN 2015 : Linda Kalah, Indonesia Tanpa Wakil di Tunggal Putri

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Linda Kalah, Indonesia Tanpa Wakil di Tunggal Putri (Badmintonindonesia.org)

Malaysia Open 2015 semakin seru. Linda Wenifanetri kalah. Indonesia tanpa wakil di tunggal putri.

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Kekalahan Linda Wenifanetri dari pebulu tangkis Spanyol Carolina Marin, Rabu (1/4/2015), memastikan tunggal putri Indonesia tanpa wakil di Malaysia Open 2015.

Advertisement

Sebelumnya dua tunggal putri yang bermain di babak pertama, Bellaetrix Manuputty dan Maria Febe Kusumastuti juga harus menelan kekalahan.

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis (2/4/2015), pertandingan Linda vs Carolina sempat berlangsung ketat di set pertama. Namun Linda tidak berhasil mempertahankan performanya di lapangan. Setelah menyentuh angka 16-18, Linda terkunci dan akhirnya kalah dengan skor 16-21.

Di set kedua, Linda kembali tertinggal hingga akhirnya kalah 8-21.

Advertisement

Linda mengaku kalah cepat di lapangan saat melawan Carolina Marin di babak pertama Malaysia Open 2015. Pertandingan bulu tangkis ini berlangsung di Putra Stadium, Kuala Lumpur.

“Saya kalah cepat di lapangan, dia juga langsung menyerang dari awal. Sempat ketat di awal pertandingan, tapi kemudian saya kendur. Di set kedua saya agak goyang, begitu bola keluar saya agak bingung untuk mengubah permainan,” kata Linda.

Sebelum Linda, Bella yang berhadapan dengan Wang Yihan, dari Tiongkok, di babak pertama Malaysia Open 2015 juga harus kalah. Bella yang sempat bekerja keras di pertandingan ini akhirnya harus merelakan kemenangan untuk Wang.

Advertisement

Tertinggal 19-21 di set pertama, Bella lalu membuka peluang dengan kemenangan 21-14 di set kedua. Sayang di set ketiga. Bella akhirnya harus kalah 14-21 di Malaysia Open 2015.

Satu lagi wakil tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti, juga harus angkat koper lebih awal. Berhadapan dengan pemain India, Saina Nehwal, Maria Febe kalah dua set langsung 13-21 dan 16-21, di babak pertama Malaysia Open 2015.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif