Sport
Kamis, 2 April 2015 - 20:25 WIB

MALAYSIA OPEN 2015 : Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Lolos ke Perempatfinal

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Badmintonindonesia.org)

Malaysia Open 2015 semakin seru. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil melaju ke perempatfinal.

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi pasangan ganda putra pertama Indonesia yang berhasil mengamankan tiket ke perempatfinal Maybank Malaysia Open 2015.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis (2/4/2015), Hendra/Ahsan lolos ke perempatifnal Malaysia Open 2015, setelah menang atas Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan, dengan skor 21-18 dan 21-18, Kamis ini, di Putra Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia.

Di perempatfinal Malaysia Open 2015, Hendra/Ahsan masih menunggu lawan antara ganda putra Indonesia, Markis Kido/Agripinna Primarahmanto Putera atau Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, dari Jepang.

“Kalau dibandingkan, pasangan Jepang mungkin lebih unggul, tapi Markis/Agripinna juga bisa saja menang. Kami harus lebih siap di perempatfinal,” kata Hendra.

Advertisement

Langkah Hendra/Ahsan ke perempatfinal Malaysia Open 2015, tidak bisa diikuti Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet. Kido/Pia dikalahkan pasangan Tiongkok, Liu Cheng/Bao Yixin, dengan skor 21-23 dan 16-21 dalam waktu 33 menit.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif