Sport
Kamis, 2 April 2015 - 15:25 WIB

MALAYSIA OPEN 2015 : Ganda Putri Indonesia Lolos ke Babak Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi lolos ke babak kedua (Badmintonindonesia.org)

Malaysia Open 2015 semakin panas. Ganda putri Indonesia sukses melaju ke babak kedua.

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi, tampil memukau di babak pertama Maybank Malaysia Open 2015. Keduanya sukses menekuk unggulan kedua asal Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl.

Advertisement

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis (2/4/2015), Anggia/Ketut menang dua set langsung dengan skor 21-18 dan 21-9, di babak pertama Malaysia Open 2015, di Putra Stadium, Kuala Lumpur, Rabu (1/4/2015).

Anggia/Ketut menguasai pertandingan sejak awal. Keduanya terus memberi jarak perolehan angka dengan Christinna/Kamilla. Hal ini membuat pasangan Denmark tersebut banyak tertekan dan kerap melakukan kesalahan sendiri. Di set kedua Anggia/Ketut menang telak atas ganda putri nomor tiga dunia tersebut.

Anggia senang bisa mengalahkan pemain unggulan kedua di Malaysia Open 2015. Anggia siap menghadapi babak kedua yang berlangsung Kamis ini.

Advertisement

“Saya senang bisa mengalahkan pemain unggulan. Karena dari awal juga enggak mikir macam-macam, yang penting main bagus. Tapi kami harus siap, karena masih ada pertandingan yang harus diselesaikan. Kami harus lebih fokus lagi,” ujar Anggia.

Di babak kedua Malaysia Open 2o15, Anggia/Ketut akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon. Anggia/Ketut dan Vivian/Khe pernah sekali bertemu di Yonex Sunrise Malaysia Masters 2015 lalu. Saat itu Anggia/Ketut harus kalah 20-22 dan 12-21.

Kemenangan Anggia/Ketut memastikan empat ganda putri Indonesia melaju ke babak kedua Malaysia Open 2015. Sebelumnya, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah dan Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta juga sukses menyelesaikan misinya di babak pertama.

Advertisement

Gresyia Polii/Nitya Krishinda Maheswari melaju ke babak kedua Malaysia Open 2015, setelah mengalahkan pasangan Singapura, Yu Yan Vanessa Neo/Shinta Mulia Sari, 21-14 dan 21-15.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif