Lifestyle
Kamis, 2 April 2015 - 02:20 WIB

KULINER JOGJA : Sst Nanamia Pizzeria, Berikan Diskon 10%

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mathhias Wiech dan Lellyana Rosita S Pemilik Nanamia Pizzeria (Januardi/JIBI/Harian Jogja)

Kuliner Jogja, Nanamia Pizzeria tengah memberikan diskon 10%.

Harianjogja.com, JOGJA-Mengandalkan menu masakan asli Italia, Nanamia Pizzeria memberikan diskon 10% bagi pelanggan yang berulang tahun. Hadir di dua lokasi berbeda, Nanamia Pizzeria siap mengantar pesanan langsung ke rumah pelanggan.

Advertisement

Marketing Nanamia Pizzeria, Yuasti Fidhiyah Ulfah menjelaskan program 10 % diberikan bagi pelanggan yang melakukan pemesanan dan menunjukkan kartu pengenal.

”Kami berharap program ini menjadi hadiah spesial bagi pelanggan setia di hari kelahirannya,” jelasnya Selasa (31/3/2015).

Hadir sejak 2007 tahun lalu, Nanamia Pizzeria mengusung konsep ’Traditional Pizza For Modern People’ dengan menu yang semuanya berasal dari Italia. Salah satu yang menjadi andalan adalah pizza Carne dengan yang disajikan dengan topping daging. Kemudian Quattro Formaggi, pizza yang menggunakan 4 macam keju yang dimasak menggunakan tungku kayu bakar.

Advertisement

”Kami juga menghadirkan berbagai pasta, Tiramisu dan Cappucino. Dengan dua lokasi di sisi selatan yaitu di Jl. Tirtodipuran dan Jl. Moses Gatotkaca, kawasan utara, kami siap mengantarkan pesanan sampai rumah,” pungkas Ulfah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif