News
Kamis, 2 April 2015 - 00:40 WIB

KISAH UNIK: Pria 29 Tahun Ini Miliki 15 Anak dari 10 Wanita

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Keith Mac Donald (Metro.co.uk)

Kisah unik seorang pria 29 tahun mempunyai 15 anak dari 10 wanita. Pria bernama Keith Mac Donald itu juga seorang pengangguran.

Solopos.com, SUNDERLAND – Seorang pria asal Sunderland, Inggris, Keith Mac Donald, memiliki 15 anak dari 10 Wanita. Bahkan, anak pria 29 tahun itu akan kembali bertambah karena salah satu pasangannya tengah mengandung.

Advertisement

Seperti dilansir Metro.co.uk, Selasa (31/3/2015), Keith Mac Donald adalah seorang lelaki pengangguran. Pria tersebut harus menanggung biaya wajib pajak senilai 2 juta poundsterling atau setara dengan Rp38 miliar untuk belasan anaknya.

Status pengangguran serta tanggungan pajak miliaran tak membuat Keith jera. Pria tersebut bahkan berhasrat mencari wanita lagi.

“Ada berapa banyak mantan pacar saya yang masih berteman dengan saya? Tidak ada sama sekali. Hanya ada satu yang masih berhubungan dengan saya yaitu wanita yang saat ini tengah hamil. Terakhir kali saya berhubungan seks adalah sembilan bulan lalu dan perempuan itu kini tengah hamil,” kata Keith Mac Donald.

Advertisement

Dalam sebuah wawancara di acara 40 Kids by 20 woman, Keith mengungkapkan kemampuannya merayu perempuan dan kemudian menghamilinya. “Sangat mudah, mereka sepertinya tidak pernah mengatakan tidak,” ujar dia.

“Saya hanya berbicara dengan mereka di bus. Jika mereka menyukai Anda, maka mereka akan suka. Minta nomor telepon dan kirim pesan pendek untuk bertemu lagi setelah perbincangan di bus,” beber Keith.

Keith sempat membuat heboh ketika berusaha memalsukan kematiannya pada 2011 untuk menghindar dari tanggung jawab atas kelahiran anaknya ke-9. Selanjutnya pada 2012, Keith dinyatakan bersalah karena pernah menganiaya pasangannya.

Advertisement

Di usia 20 tahun Keith Mac Donald telah memiliki enam orang anak. Kali pertama pria itu menjadi ayah saat umurnya baru 15 tahun. Namun, dia tidak pernah bekerja dan menghidupi anak-anaknya karena dia menilai bekerja adalah sesuatu yang membosankan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif