Entertainment
Rabu, 1 April 2015 - 15:45 WIB

ZAYN MALIK HENGKANG : Model Swedia Mengaku Pernah Bercinta dengan Zayn Malik di Thailand

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Martina Olsson facebook profile Grab by Metro

Zayn Malik hengkang ternyata tak membuat pemberitaan miring tentang dirinya mereda.

Solopos.com, LONDON – Belum reda pemberitaan Zayn Malik berselingkuh dengan Lauren Richardson, kini muncul seorang wanita yang mengaku selingkuhan sang artis. Wanita bernama Martina Olsson mengakui dirinya sebagai “simpanan” Zayn.

Advertisement

“Zayn sama sekali tak bilang apapun padaku soal tunangannya. Ia sangat jago merayu saat itu,” demikian pernyatan Martina seperti dikutip dari Mirror, Rabu (1/4/2015).

Menurut keterangan Martina, ia bertemu dengan Zayn sekitar pukul 03.00 dini hari waktu setempat di klub Seduction, Patong, Thailand. Saat itu ia mengaku dipanggil ke area VIP oleh petugas keamanan, Alberto Alvarez.

Martina mengklaim dirinya langsung diajak ke vila tempat One Direction menginap. Dan di tempat tersebut, keduanya pun semakin bertambah intim.

Advertisement

“Zayn bilang, ‘Aku menginginkanmu sekarang’, lalu membawaku ke kamar tidur,” katanya dalam wawancara dengan The Sun, dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (1/4/2015).

Ya, model asal Swedia itu mengaku telah bercinta dengan Zayn ketika sama-sama berada di Thailand pekan lalu.

Namun hingga kini Zayn masih enggan menanggapi pengakuan Martina. Rumor-rumor perselingkuhan yang dituduhkan padanya membuat penyanyi berusia 22 tahun tersebut stres dan memutuskan untuk hengkang dari One Direction untuk menjalani kehidupan yang lebih normal.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif