Sport
Rabu, 1 April 2015 - 23:35 WIB

VIDEO UNIK SEPAK BOLA : Lihat Deretan Suporter Cantik, Bek AC Milan Gosok Selangkangan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pablo Armero (tengah) berselebrasi dengan rekannya (Reuters/Leonhard Foeger)

Video unik sepak bola menampilkan pemain Kolombia, Pablo Armero, yang menggosok selangkangannya saat melihat suporter cantik di lapangan.

Solopos.com, ABU DHABI — Video unik sepak bola kali ini melibatkan bek AC Milan, Pablo Armero, yang menggosok selangkangan saat melihat banyaknya suporter cantik yang memadati tribun Stadion Mohammed Bin Zayed, Abu Dhabi.

Advertisement

Pablo bermain untuk kolombia. Aksi Pablo itu pun terekam kamera. Di stadion Mohammed sedang berlangsung laga antara Kuwait vs Kolombia yang berlangsung Senin (30/3/2015)

Sebagaimana diberitakan Metro.co.uk, Rabu (1/4/2015), video unik sepak bola ini terekam saat berlangsungnya laga antara Kolombia vs Kuwait. Banyak suporter cantik Kolombia yang menonton langsung di stadion, beberapa kali tertangkap kamera dan muncul layar Stadion Mohammed.

Melihat suporter cantik dan seksi ini berjoget dan bernyanyi mendukung timnya, Pablo Armero yang berada di bangku cadangan tampak senang. Bek Kolombia ini lalu berdiri, dan tiba-tiba tangannya menggosok atau mengusap selangkangannya. Armero melakukannya sambil membalikkan badan.

Advertisement

Bek tangguh Kolombia ini sepertinya sangat menikmati pemandangan di tribun yang banyak dihadiri suporter cantik. Pablo Armero sepanjang laga hanya menghangatkan bangku cadangan.

Di laga persahabatan itu, Kolombia menang 3-1 atas Kuwait. Kisah unik yang dialami Pablo Armero ini sepertinya akan terus terjadi apabila dia hanya duduk di bangku cadangan dan melihat banyak suporter cantik dan seksi di dalam stadion.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif