Sport
Rabu, 1 April 2015 - 15:25 WIB

SPONSOR KLUB : Hello Kitty Gabung AC Milan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AC Milan dan Hello Kitty (Caughtoffside.com)

Sponsor klub AC Milan segera bertambah. Hello Kitty akan segera menjadi bagian dari Rossoneri.

Solopos.com, MILAN — Klub raksasa Italia, AC Milan, menjalin kerja sama dengan Sanrio, perusahaan yang membesarkan nama Hello Kitty. Hello Kitty segera bergabung AC Milan sebagai sponsor klub.

Advertisement

Dikutip dari situs resmi AC Milan, Acmilan.com, Rabu (1/4/2015), kerja sama sponsor klub Milan dengan Sanrio sudah tercapai sejak Januari lalu dalam acara pameran perdagangan di Hongkong. Secara resmi Rossoneri, julukan AC Milan, mengumumkan kerja sama tersebut melalui situs resminya pada Selasa (31/3/2015) waktu setempat.

Kerja sama sponsor klub AC Milan dan Sanrio akan membuat karakter Hello Kitty dimunculkan dengan memakai jersey merah-hitam kebanggan AC Milan. Peluncuran koleksi baru Hello Kitty memakai kostum AC Milan akan dilakukan di San Siro, kandang Milan, pertengahan April mendatang.

AC Milan menyebutkan kerja sama sponsor klub dengan Hello Kitty terjadi setelah mencapai kesepakatan dengan Adidas, sponsor utama Rossoneri.

Advertisement

Menurut Direktur Komunikasi AC Milan, Jaap Kalam, kerja sama sponsor klub AC Milan dengan Sanrio yang membawahi Hello Kitty karena Hello Kitty populer di seluruh dunia.

“AC Milan melakukan kerja sama sponsor klub dengan Hello Kitty, karena karakter Hello Kitty disukai remaja dan wanita di seluruh dunia,” ujar Jaap Kalma.

Kerja sama sponsor itu juga membuat karakter Hello Kitty muncul di Stadion San Siro bersama maskot klub Rossoneri, Milanello.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif