Otomotif
Rabu, 1 April 2015 - 08:10 WIB

PAMERAN OTOMOTIF : Digelar Agustus 2015, IIMS 2015 Janjikan Nuansa Baru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana IIMS 2014 (Detik)

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2015 dipastikan hadir dengan nuansa berbeda dan setara dengan pameran di luar negeri.

Solopos.com, JAKARTA – PT Dyandra Promosindo menjanjikan nuansa baru pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Pameran itu kabarnya memiliki level setara pameran Bangkok International Motor Show (BIMS).

Advertisement

“Ada banyak elemen motor show yang biasa terlihat di luar negeri, belum ada di IIMS yang lalu-lalu. Tahun ini kami bawa itu ke IIMS 2015,” kata Direktur Dyandra, Hendra Noor Saleh, dalam konferensi pers perdana jelang IIMS 2015 seperti dilansir situs Antara, Selasa (31/3/2015).

Dengan hadirnya berbagai elemen baru, Hendra menjanjikan IIMS 2015 bukan sekadar ajang pamer mobil dan jual-beli. Melainkan, juga menghadirkan semua elemen otomotif termasuk sejumlah usaha otomotif kelas menengah yang saat ini kurang mendapat tempat.

“Dengan tag line The Essence of Motor Show [esensi pameran otomotif], IIMS tak lagi sekadar ajang pamer dan transaksi kendaraan roda empat, tapi menyeluruh berikut semua elemen yang berkaitan dengan otomotif. Semua dirangkum dalam satu gelaran, IIMS,” ungkap Hendra.

Advertisement

Menggandeng penyelenggara BIMS, Grand Prix International (GPI), Hendra menjamin kualitas IIMS 2015 akan setara bahkan dapat mengungguli kusuksesan pameran otomotif terbesar di Thailand itu.

Dibuka oleh Wakil Presiden
Dalam kesempatan yang sama, General Manager Dyandra, Iwan Sofwan, mengungkapkan acara yang dihelat mulai 20-30 Agustus 2015 itu akan diresmikan oleh Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla.

“Minimal RI 2, insyaallah pak Jusuf Kalla akan membuka IIMS 2015 kali ini,” ujar Iwan demikian dikutip Solopos.com dari laman Detik.

Advertisement

Selain dibuka oleh Wapres RI, pameran otomotif yang waktunya berbenturan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) itu akan dimeriahkan dengan kegiatan ASEAN Stunt Day, Bazaar Bagasi, Parade Test Drive & Ride, Gajah Monster Show, IIMS Military Zone, IIMS Indonesian Builder, Super Moto, IIMS Drift War 3, Indonesia Racing History dan New Food Truck Area.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif