Jatim
Rabu, 1 April 2015 - 21:05 WIB

OPERASI SEMERU : Polisi Madiun Memulai Revolusi Mental dari Diri Sendiri

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Operasi Semeru 2015 oleh provost Polresta Kota Madiun. (JIBI/Solopos/Istimewa)

Operasi Semeru 2015 dicanangkan dengan mengusung tema revolusi mental.

Madiunpos.com, KOTA MADIUN – Polres Madiun Kota menggelar razia kendaraan roda dua maupun roda empat ditujukan bagi anggota Polres Madiun Kota, Selasa (31/3/2014). Razia tersebut untuk menyambut operasi simpatik semeru 2015 yang mengusung tema Polantas Sebagai Penggerak Revolusi Mental Danpelopor Tertib Sosial Di Ruang Publik Guna Mewujudkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari situs resmi Humas Polresta Madiun, aksi razia provost ini sebagai upaya mendisplinkan anggota polisi terlebih dahulu sebelum mendisplinkan masyarakat umum.

Operasi akan digelar mulai 1 April- 21 April 2015. Sasaran operasi ini adalah ketertiban dalam berlalulintas. Kepada masyarakat, diimbau untuk mematuhi tata tertib dan disiplin dalam berlalu-lintas. Selain itu, juga harus memeriksa kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan sebelum berpergian.

Sementara itu, Kapolres Kota Madiun AKBP Farman, memimpin jalannya upacara gelar pasukan Operasi Simpatik Semeru 2015. Hadir dalam acara itu, seluruh anggota Polres Madiun Kota, perwakilan Satpol PP, pasukan TNI Angkatan Darat (AD) dan Angkatan Darat (AU), perwakilan komunitas otomotif sepeda motor serta komunitas mobil di Kota Madiun.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif