Entertainment
Rabu, 1 April 2015 - 14:10 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Selfie di Pemakaman Olga, Begini Pembelaan Bertrand Antolin

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bertrand Antolin bersama Kartika Putri dan Jessica Iskandar berfoto selfie saat di hari pemakaman Olga, Sabtu (2832015). (Instagram.com)

Olga Syahputra meninggal masih menjadi pembahasan terpopuler pekan ini. Sahabat Olga, Bertrand Antolin, sempat dirisak netizen usai mengunggah selfie.

Solopos.com, SOLO — Sepeninggal Olga Syahputra, para sahabat dan fans Olga Lovers merasa kehilangan. Tak terkecuali artis Bertrand Antolin. Namun, artis ini sempat menuai hujatan lantaran aksi foto selfie-nya.

Advertisement

Melalui akun Instagram Bertrand Antolin, @bertrand1407, Minggu (29/3/2015), Bertrand mengunggah salah satu fotonya bersama sahabat Olga yang lain di hari pemakaman Olga, Sabtu (28/3/2015).

Bertrand menyertakan keterangan gambar,”Engkau menyentuh tiap hati kita OLGA saputra dan kami berterima kasih atas persahabatan ygLuar BIASA indah .” [Baca: Inilah 5 Kejadian Memalukan Saat Pemakaman Olga]

Foto Bertrand ini menuai kritik dari beberapa pengguna jaringan dunia maya atau netizen.

Advertisement

Sadar fotonya menjadi polemik, Bertrand akhirnya mengklarifikasi. Bertrand langsung mengungkapkan jawaban atas apa yang dilakukannya bersama Kartika Putri dan Jessica Iskandar.

Bertrand mengatakan foto selfie itu diambil dari lokasi syuting, bukan pada saat pemakaman Olga. Dia mengatakan saat itu dirinya dan rekan-rekan sedang membicarakan tentang kelucuan Olga.

“Apa salah kami sebagai sahabat selfie bersama bukan di kuburan namun di set syuting. Kalau saya salah saya minta maaaf,” tulis Bertrand di akun Instagramnya.

Advertisement

Bertrand mengatakan orang tua Olga meminta teman-temannya untuk tidak menangis agar Olga tetap tenang di alam kubru.

Bertrand lantas memuji kehebatan Olga yang mampu membuat orang lain tersenyum meskipun kini telah tiada.

“Itu hebatnya olga walau sudah ga ada tapi memorinya terus ada. Please dont judge apa yang tdk dimengerti. Boleh kalian bertanya akan saya jawab. Kita blm ada yang tidur,” tulisnya, Rabu (1/4/2015).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif