Entertainment
Rabu, 1 April 2015 - 13:45 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Jupe Beberkan Sosok Wanita yang Bakal Dinikahi Olga

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Olga Syahputra yang tengah sakit di rumah sakit (liputan6.com)

Olga Syahputra meninggal dengan banyak cerita yang masih menjadi misteri, termasuk soal sosok wanita yang dekat dengannya.

Solopos.com, JAKARTA — Olga Syahputra meninggal dengan masih menyisakan banyak misteri tentang kisah hidupnya. Salah satunya rahasia mengenai perempuan yang dekat dengan Olga.

Advertisement

Baru-baru ini, Julia Perez mengungkapkan bahwa Olga Syahputra sempat mengutarakan niatnya untuk menikah. Perempuan yang akrab disapa Jupe itu pun sedikit menggambarkan sosok perempuan tersebut.

Dilansir Detik, Selasa (31/3/2015), Jupe menuturkan perempuan yang ingin dinikahinya menggunakan hijab. Sayangnya, niat tersebut pupus saat Olga menghembuskan napas terakhirnya pada 27 Maret lalu. “Ceweknya berhijab yang dikasih tahu ke aku,” tutur Jupe.

Jupe menyampaikan bahwa Olga memang sengaja untuk tidak mempublikasi sosok kekasihnya itu. Hingga akhir hayatnya, ia pun masih menyimpan rapat-rapat sosok pujaan hatinya.

Advertisement

“Dia masih simpan itu ceweknya enggak mau dipublikasi, karena dia takut ada yang numpang tenar atau apa. Dia bilang ntar aja kalau jadi, baru dikasih tahu,” jelasnya.

Saat ditanya apakah Olga dan kekasihnya itu sudah tunangan, Jupe pun memilih bungkam. Ia mengaku tak punya kapasitas untuk memberikan keterangan lebih detail soal kabar tersebut. “Ya, yang bisa ngomong itu Mak Vera,” ungkapnya.

Sahabat Olga lainnya, Indra Bekti, juga membenarkan kabar ini. Indra bahkan mengungkap sosok yang berinisial “Ndi” itu.

Advertisement

“Sebelum sakit, masih suka update status sosial media. Kalau Blackberry Messenger, statusnya emang enggak pernah ganti ‘Terima kasih kepada Tuhan YME, Allah, mak Vera dan Ndi’. Ndi itu ehmmm….,” urai Bekti membeberkan status smartphone sang rekan.

Namun penjelasan Bekti terhenti ketika menjelaskan siapa Ndi. Kemudian Bekti melanjutkan penjelasannya secara singkat. “[Ndi] adalah sahabatnya,” ujar Bekti.

Sosok perempuan spesial itu pernah secara tersirat diungkap ciri-cirinya oleh sang komedian semasa hidup. Ndi digambarkan sebagai wanita yang saat itu masih berkuliah dan berhijab.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif