Entertainment
Rabu, 1 April 2015 - 23:45 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Ini Komentar Nia Daniati Soal Kicauan Farhat Abbas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nia Daniati (Liputan6.com)

Olga Syahputa meninggal dunia tak menghapus sakit hati Farhat Abbas yang berkicau kekecewannya kepada Olga di Twiiter. Lalu apa komentar Dia Daniati atas kicauan kontroversi mantan suaminya?

Solopos.com, SOLO – Komedian Indonesia, Olga Syahputra telah meninggal dunia Jumat (27/3/2015). Di saat penggemar, sahabat dan keluarga tengah berduka, pengacara Farhat Abbas justru berkomentar pedas tentang Olga di Twitter. Lalu apa komentar Nia Daniati atas kicauan mantan suaminya itu?

Advertisement

Meski namanya dikaitkan Farhat, namun Nia Daniati mencoba sabar. Ia menuturkan bahwa dirinya tak lagi bermasalah apa pun dengan Olga. “Saya tidak terganggu, tapi bicara masalah dengan almarhum yang sudah tidak ada (meninggal), hubungan kami sangat baik. Saya kenalnya sejak 1998,” ujar Nia Daniati.

“Buat saya tidak ada masalah. Di diri saya dan hati saya tidak ada masalah apa-apa insya Allah, baik-baik saja,” lanjut Nia Daniati sebagaimana dilansir Liputan6.com, Rabu (1/4/2015).

Sebelumnya melalui akun Twitternya, Farhat mengungkapkan rasa sakit hatinya terhadap Olga, lantaran komedian 32 tahun itu pernah melecehkan mantan istrinya, Nia Daniati. Dalam satu program televisi, Olga dikabarkan meminta pin Blackberry Nia dengan tujuan untuk menawarkan kepada pejabat.

Advertisement

“Baiklah sy perlu membuka kepada keluarga olga maupun kalian semua,mengapa begitu sakit hati saya & sulit lupa sampai mati. Dia pernah berkata yg tidak senonoh yg sangat menghina, saat itu juga saya gampar mulutnya, saya bilang mulutmu sakit&kurang ajar. Kata2nya kepada bini gue waktu itu di antve, “minta pin bb dong, nanti gue jual ke pejabat,” sambil ketawa2 ala datuk maringgih,” kicau Farhat Abbas di Twitternya @farhatabbaslaw, Minggu (29/3/2015).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif