News
Rabu, 1 April 2015 - 00:35 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Farhat Abbas Hina Olga, Keluarga: Kasih Senyum Saja

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meme #RIPFarhatAbbas. (Twitter)

Olga Syahputra meninggal dunia, Jumat (27/3/2015). Seiring #RIPOlgaSyahputra, Farhat Abbas pun mencuitkan sindiran kepada Olga Syahputra.

Solopos.com, JAKARTA — Kicauan Farhat Abbas sang pengacara yang menyindir dan menghina Olga Syahputra ditanggapi netizen dengan tagar #RIPFarhatAbbas yang juga menjadi trending topic dalam beberapa hari terakhir. Sementara dari pihak keluarga Olga masih menanggapi dingin.

Advertisement

Belakangan, mantan suami Nia Daniati itu mengaku menyindir Olga lantaran dirinya kesal karena sering jadi bahan olok-olok Olga semasa hidup. Keluarga Olga Syahputra tak menanggapi cuitan Farhat Abbas.

“Kasih senyum saja. Olga baru tiga hari meninggal, belum sampai tujuh hari. Doakan ya,” kata Mak Vera, manajer Olga yang juga perwakilan keluarga Olga di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (30/3/2015) sebagaimana dikutip dari Liputan6.com.

Pihak keluarga baru akan memberikan pernyataan lengkap setelah tujuh hari meninggalnya Olga Syahputra.? Diduga kuat, pihak keluarga juga akan menyampaikan pernyataannya terkait perilaku Farhat di Twitter.

Advertisement

Sebelumnya Farhat Abbas juga pernah dilaporkan Ahmad Dhani karena dianggap melakukan pencemaran nama baik via Twitter.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif