Entertainment
Rabu, 1 April 2015 - 12:00 WIB

NAUGHTY KISS RCTI : Sinopsis: Patah Hati, Ha Ni Diajak Seung Jo ke Apartemen

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seung Jo dan Ha Ni menunggu taksi (Istimewa)

Naughty Kiss RCTI hari ini mengisahkan kesalahpahaman Ha Ni terhadap Seung Jo.

Solopos.com, SOLO — Ha Ni murung sejak melihat Seung Jo dan Hae Ra masuk ke apartemen yang sama. Sementara itu, Seung Jo di Naughty Kiss RCTI, Rabu (1/4/2015), diprotes sahabat Ha Ni, Joo Ri dan Min Ah.

Advertisement

Ha Ni di Naughty Kiss RCTI menceritakan semua yang ia lihat antara Seung Jo dan Hae Ra kepada Joo Ri dan Min Ah. Joo Ri, Min Ah, dan Joon Gu merasa prihatin melihat Ha Ni yang kehilangan selera makannya.

Berhari-hari, Ha Ni tampak lesu. Ia merasa perasaannya kepada Seung Jo diombang-ambingkan sehigga ingin menyerah. Selama itu pula, Ha Ni tidak menemui Seung Jo. Sesekali Seung Jo merasa kehilangan Ha Ni.

Advertisement

Berhari-hari, Ha Ni tampak lesu. Ia merasa perasaannya kepada Seung Jo diombang-ambingkan sehigga ingin menyerah. Selama itu pula, Ha Ni tidak menemui Seung Jo. Sesekali Seung Jo merasa kehilangan Ha Ni.

Joo Ri dan Min Ah menemui Seung Jo. Keduanya memberi ultimatum kepada Seung Jo agar tidak mempermainkan perasaan Ha Ni yang sudah menyukainya selama empat tahun.

Seung Jo tersenyum tipis saat ia tahu Ha Ni salah paham tentang Hae Ra dan tidak menampakkan diri di hadapannya selama berhari-hari. Seung Jo menemui Ha Ni yang duduk sendirian di kursi taman kampus.

Advertisement

Murid itu bercerita tentang kepandaian Seung Jo dan Hae Ra dalam mengajar. Seung Jo dan Hae Ra mengajar tiga hari dalam sepekan. Setiap mengajar di rumah murid, Seung Jo dan Hae Ra selalu diajak makan malam bersama orang tua murid tersebut.

Ha Ni lega mengetahui Seung Jo dan Hae Ra tidak tinggal seatap. Kebersamaan Seung Jo dan Hae Ra yang dilihatnya sebatas urusan pekerjaan paruh waktu.

Keesokan harinya, Ha Ni  membuat cokelat untuk dihadiahkan kepada Seung Jo. Ia pergi ke restoran tempat Seung Jo bekerja paruh waktu. Namun, sebelum sampai di restoran, taksi yang ditumpangi Ha Ni macet. Terpaksa, Ha Ni jalan kaki di tengah guyuran hujan.

Advertisement

Ha Ni basah kuyup saat sampai di restoran. Seung Jo dan Hae Ra terkejut. Setelah minum sedikit kopi, Ha Ni pingsan. Seung Jo panik.

Saat Ha Ni siuman, manajer mengizinkan Seung Jo untuk pulang lebih awal dan mengantar Ha Ni. Hae Ra tampak kesal.

Seung Jo di Naughty Kiss RCTI mengantar Ha Ni mencari taksi, tapi karena hujan lebat, sulit mencari taksi kosong. Ha Ni meminta Seung Jo mengantarnya ke stasiun saja, tapi jarak ke stasiun dari restoran Seung Jo cukup jauh.

Advertisement

Akhirnya, Seung Jo menawari Ha Ni berteduh di apartemen tempat tinggal Seung Jo yang menghabiskan waktu 10 menit dari restoran. Ha Ni di Naughty Kiss RCTI senang dengan tawaran Seung Jo. Ha Ni adalah orang pertama yang masuk di kamar apartemen Seung Jo. Seung Jo menelepon ibunya agar menjemput Ha Ni, tapi ibunya menolak. Alhasil, satu malam itu Ha Ni menginap di kamar apartemen Seung Jo.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif