Sport
Rabu, 1 April 2015 - 18:25 WIB

MIAMI OPEN 2015 : Venus Williams Tersingkir

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Venus Williams (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Miami Open 2015 semakin seru. Venus Williams tersingkir di babak perempatfinal.

Solopos.com, MIAMI — Venus Williams gagal melangkah ke semifinal Miami Open 2015, setelah dikalahkan Carla Suarez Navarro, dengan skor 6-0, 1-6, dan 5-7, Rabu (1/4/2015), Crandon Park, Miami.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Reuters, Rabu, di babak perempatfinal Miami Open 2015, Venus Williams sempat unggul telak 6-0 di set pertama kontra Carla.

Di set kedua Miami Open 2015, keadaan menjadi berbalik. Carla Suarez Navarro mampu bangkit dan unggul 1-6. Di set ketiga Venus sempat memberikan perlawanan sengit. Namun, Carla Navarro sukses mematahkan servis Venus dan merebut dua gim terakhir dengan skor 5-7.

Kemenangan ataa Venus Williams membuatnya lolos ke semifinal Miami Open 2015. Navarro menyebut pertandingan melawan Venus merupakan pertandingan yang gila dan sulit.

Advertisement

“Pertandingan melawan Venus merupakan pertandingan yang gila. Venus bermain sangat hebat di set awal.Ketika Anda kehilangan set awal, Anda harus tahu caranya bangkit di set kedua dan ketiga,” ujar Carla Suarez Navarro

Di babak semifinal, Carla Suarez akan melawan Andrea Petkovic. Di babak perempatfinal Miami Open 2015, Petkovic mengalahkan Karolina Pliskova dengan skor 6-4, 6-2.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif