Sport
Rabu, 1 April 2015 - 16:35 WIB

MALAYSIA 0PEN 2015 : Hendra/Ahsan Pasang Target Juara

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hendra/Ahsan Pasang Target Juara Malaysia Open 2015 (Badmintonindonesia.org)

Malaysia Open 2015 telah bergulir. Hendra/Ahsan memasang target juara.

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, memasang target juara di Maybank Malaysia Open 2015. Meskipun sudah mendapat lawan berat sejak awal pertandingan, Hendra/Ahsan tetap ingin fokus dan bermain sebaik mungkin.

Advertisement

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Rabu (1/4/2015), Hendra Setiawan mengakatakan lawan dari babak pertama Malaysia Open 2015 sudah bagus. Dia berusaha tetap fokus dalam bermain.

“Lawan kami dari awal sudah bagus. Tidak mudah untuk dikalahkan, tapi kami berusaha ingin tetap fokus dalam bermain. Kami jelas ingin menjadi juara di Malaysia Open 2015 ini,” kata Hendra.

Di babak pertama Malaysia Open 2015, Hendra/Ahsan menang atas wakil Tiongkok, Cai Yun/Lu Kai, dengan skor 22-20 dan 21-12.

Advertisement

Pertandingan di set pertama berlangsung ketat. Kejar mengejar angka terjadi di antara keduanya. Hendra/Ahsan bahkan sempat tertinggal 11-16 dari Cai/Lu. Game point diamankan Cai/Lu lebih dulu dengan 20-17. Namun Hendra/Ahsan terus mengejar ketertinggalan hingga akhirnya menang 22-20, di set pertama Malaysia Open 2015.

Di babak kedua Malaysia Open 2015, Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan atau Manu Attri/B. Sumeeth Reddy.

Selain Hendra/Ahsan dan Andrei/Hendra AG, Indonesia masih memiliki empat wakil ganda putra yang belum bertanding di Malaysia Open 2015. Keempat ganda putra Indonesia itu adalah Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Ade Yusuf/Wahyu Nayaka, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan Markis Kido/Agripinna Primarahmanto Putera.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif