News
Rabu, 1 April 2015 - 00:15 WIB

KISAH UNIK: Wah, Toilet Pria Ini Dilengkapi Boneka Wanita Seksi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Boneka wanita seksi di toilet pria di Tiongkok (Mirror.co.uk)

Kisah unik sebuah toilet di Tiongkok dilengkapi dengan boneka wanita nan seksi.

Solopos.com, TAIYUAN – Sebuah toilet pria di salah satu restoran di Taiyuan, Tiongkok, dilengkapi dengan boneka wanita nan seksi. Bahkan, boneka-boneka wanita itu ditempatkan tepat di depan area buang air kecil pria.

Advertisement

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (26/3/2015), para lelaki akan buang kecil di sebuah kloset yang berada di ruang kaca. Nah di dalam ruang kaca itu terdapat boneka-boneka wanita yang mengenakan pakaian tipis dan seksi. Artinya, ketika sedang buang air kecil para lelaki akan berhadapan dengan boneka wanita nan seksi itu.

Namun, para pelanggan laki-laki justru mengeluhkan tak bisa buang air kecil. Mereka merasa terganggu dengan adanya boneka wanita seksi itu di toilet. Salah satunya adalah Sun Kao.

Pria 24 tahun itu mengatakan kesulitan melakukan buang air kecil karena terdapat boneka wanita seksi itu. “Saya keluar dari toilet saat melihat wanita di sana, saya kira itu adalah toilet wanita,” ujar Sun Kao

Advertisement

“Namun, ketika saya menyadari itu adalah toilet pria, saya kembali masuk. Saya mencoba untuk buang air kecil tapi saya merasa susah melakukannya,” imbuh dia.

Gambar toilet yang dilengkapi boneka wanita seksi itu sempat menjadi perbincangan di jejaraing sosial di Tiongkok. Banyak dari netizen berkomentar, toilet unik itu akan membuat seorang pria sulit untuk buang air kecil.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif