Jogja
Rabu, 1 April 2015 - 22:20 WIB

KEKERASAN SLEMAN : Brimob Gadungan Pukuli Anggota Sabhara Polda DIY

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bentrok (JIBI/Solopos/Dok.)

Kekerasan Sleman yang terjadi ahir bulan lalu melukai anggota Sabhara Polda DIY

Harianjogja.com, SLEMAN – Seorang oknum Brimob gadungan memukuli anggota Sabhara Polda DIY, Bripda Deni Anggiyanto, 23, saat melerai kericuhan di rumah kontrakan RT 03 RW 34 Malangrejo, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Selasa (31/3/2015) malam.

Advertisement

Korban dianiaya hingga mendapatkan belasan jahitan medis. Sementara Brimob gadungan yang diketahui bernama Soni Wijaya, 24, warga Blunyahrejo RT 13 RW 04, Karangwaru Tegalrejo, Kota Jogja itu diringkus Unit Reskrim Polsek Ngemplak setelah melarikan diri.

Tindak penganiayaan berawal saat korban yang tinggal di Malangrejo, Wedomartani Ngemplak dimintai bantuan seorang warga bernama Heri. Karena di rumah milik Heri yang kebetulan dikontrakkan didatangi sekelompok pemuda yang tak lain adalah tersangka untuk berbuat onar.

Saat itu juga korban datang ke lokasi keributan dengan mengendarai mobil bersama empat orang temannya. Akantetapi tujuan korban melerai agar tidak terjadi kericuhan justru ditanggapi negatif oleh tersangka. Dengan mengaku sebagai anggota Brimob, tersangka memukuli korban hingga babak belur. Bahkan sempat menodongkan sepucuk revolver yang diduga merupakan airgun ke arah korban. Setelah menganiaya korban, tersangka lalu kabur dengan menggeberkan motor Yamaha RX King yang dibawanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif