Jatim
Rabu, 1 April 2015 - 17:05 WIB

KECELAKAAN MAUT : Ngeri, Naik Becak di Jalan Raya Bisa Berujung Maut

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi tewas. (JIBI/dok)

Kecelakaan maut menimpa seorang pengemudi becak dan penumpangnya.

Madiunpos.com, PROBOLINGGO – Seorang tukang becak dan penumpangnya tewas setelah dihantam truk yang dikemudikan Mohamad Rafi’i, warga Gempol Pasuruan, di jalur Pantura Ketapang, Rabu (1/4/2015).

Advertisement

Jenazah penarik becak Nawir, 55, warga Pohsangit Ngisor Kecamatan Sumberasih, Probolinggo dan penumpangnya, Rukayah, 40 warga Ketapang dibawa ke RSU dr Mohamad Saleh, Kota Probolinggo.

Menurut warga setempat, Muklis, kecelakaan bermula saat truk melaju kencang dari arah barat. Saat truk menyalip kiri tiba-tiba terlihat becak yang dikendarai Nawir. Lantaran tak bisa menguasai situasi, truk pun menyeruduk becak berpenumpang itu.

Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan beberapa saksi serta mengamankan truk dan becak.

Advertisement

“Ada suara keras, warga datang ke TKP teryata truk tabrak becak. Pengemudi becak tewas di lokasi, penumpang kritis,” katanya.

Saat ini kasus kecelakaan tragis yang menyebabkan korban jiwa, ditangani Satlantas Polres Probolinggo Kota. Akibat kecelakaan ini jalur pantura menuju Kota Probolinggo, sempat macet.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif